home ×
Auto

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, Apa Bedanya dengan Standar?

06 July 2020 By
Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, Apa Bedanya dengan Standar?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Selain versi facelift, Mitsubishi di Thailand bikin ngiler karena meluncurkan varian baru yang dijadikan edisi khusus.

Dilabeli Elite Edition, Mitsubishi Pajero Sport varian baru ini pastinya dari tampilan luar aja punya banyak pembeda dengan varian versi standarnya.

Pajero Sport Elite Edition hadir dengan warna hitam matte di bagian grill depan, bawah bemper, pelek, atap, hingga ke bagian spoilernya.

Masuk ke dalam kabinnya, ada suguuhan jok dan doortrim warna coklat dan sebuah instrumen cluster yang mengadopsi layar digital. Kemudian, pengaturan AC dan head unitnya pun jadi menu pembeda lainnya.

BACA JUGA: Pandemi, Bisa Cicil Mobil 7 Tahun dengan Bunga 0 Persen

Di versi Elite Edition ini juga hadir fitur seperti di Triton facelift, yakni berupa knob putar-putaran yang terletak di konsul tengah.

Melalui kenob ini, kita bisa mengoperasikan headunit, sebuah fitur yang mirip dengan sistem I-Drive milik BMW atau MZD Connect milik Mazda.

Layarnya kini berukuran 8 inci, terus konsol tengah tempat bertenggernya tuas transmisi, EPB, Auto Hold & transfer case berubah total secara susunan.

Sistem entertainment juga sudah mendukung koneksi Apple CarPlay, dan Android Auto yang membuatnya bisa mendukung aplikasi Mitsubishi Remote Apps.

Posisi AC dan bentuknya juga berubah mengikuti perubahan ukuran head unit, tombol di setirnya juga lebih lengkap.

Sedangkan fitur-fitur lainnya, ada kamera 360, power tailgate dengan sensor kaki, power window auto untuk semua jendela lengkap dengan sensor anti kejepit.

Masih ada Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitoring, Autonomous emergency braking, HDC, HSA, VSC, 7 Airbags, dan active cruise control.

VIDEO Kia Seltos Test Drive, Sensasi Gokil Turbo & Kopling Ganda!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 06 July 2020 | 17:34:24

iya apa bedanya emang sama standart

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article