home ×
Auto

Mitsubishi Sentuh Calon Pembeli di Pinggiran Jakarta

22 June 2017 By
Mitsubishi Sentuh Calon Pembeli di Pinggiran Jakarta
Share
Share
Share
Share

Mobil penumpang Mitsubishi di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) mulai dijual Agustus 2017. Persiapannya sudah dilakukan sejak jauh hari, dengan menambah jaringan penjualan di beberapa daerah.

Mitsubishi bekerja sama dengan Deta Group membuka diler baru di daerah Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/6/2017). Diler itu diharapkan bisa mengakomodir konsumen di wilayah Kabupaten Bogor.

"Ini merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-90 di seluruh Indonesia," kata Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resmi, Kamis (22/6/2017).

Selain karena daerah itu punya perkembangan bisnis yang cukup signifikan, tujuan dibukanya diler itu juga untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan, purna jual dan suku cadang.

Berita Terkait:

"Kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen kami untuk memperkuat kepercayaan konsumen," ujar Kondo.

Diler itu memiliki luas 2.600 m2 dan punya dua lantai dengan lokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi, KM 19, Parung, Kabupaten Bogor. Jam operasionalnya mulai 08.30-17.00 WIB (Senin-Jumat), dan 08.30-12.00 WIB (Sabtu dan Minggu).




Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article