icon-category Auto

Mitsubishi Siap Tampilkan Mobil Listrik Crossover MPV

  • 12 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Menyambut Japan Mobility Show 2023 1 untuk menampilkan mobil konsep Electrified crossover MPV dalam debut global yang akan membangkitkan semangat bertualang para pengemudi dan memperluas wawasan mereka.

Mobil konsep Electrified crossover MPV memadukan handling jalan raya sebuah SUV dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan MPV, dengan tujuan mencapai masyarakat netral karbon.

Berdasarkan konsep Borderless Adventure, mobil ini memiliki kabin yang sangat luas dengan rasa keterbukaan, serta menawarkan daya jelajah dan performa berkendara untuk menangani segala jenis petualangan.

Pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara mengasyikkan dari kendaraan berlistrik, dan dengan kemampuan untuk berganti mode berkendara sesuai tuntutan situasi, tidak ada batasan untuk tujuan yang dapat dijangkau.

Dengan ground clearance yang tinggi dan sistem penggerak empat roda elektrik yang memungkinkan ban berdiameter besar mencengkeram tanah dan bekerja sesuai keinginan pengemudi.

Crossover MPV elektrifikasi ini akan menjadi partner andal yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan ketenangan.

Terlepas apa pun cuaca atau kondisi jalan, memberikan kepercayaan diri kepada pengemudi untuk melangkah lebih jauh dari sebelumnya.

Sayang, tampilan secara keseluruhan belum ditunjukkan Mitsubishi. Namun, dari teaser yang sudah beredar, terlihat gaya desain futuristis yang lebih mengkotak dengan sudut yang tajam.

Siluet lampu kombinasi belakangnya mirip Hyundai Stargazer. Kemudian di bagian atapnya, sudah terpasang roof box yang mendukung utilitas lebih.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini