home ×
Auto

Mitsubishi tambah dua varian Pajero Sport rakitan Indonesia

17 January 2018 By
Mitsubishi tambah dua varian Pajero Sport rakitan Indonesia
Share
Share
Share
Share

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), meluncurkan dua varian tambahan dari Pajero Sport yang dirakit di Indonesia yaitu tipe Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT.

Kedua tipe yang dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat itu meneruskan beberapa model Pajero Sport terdahulu yang sudah dibuat di Tanah Air, antara lain Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4.

"Hari ini, kami persembahkan kepada Anda New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 yang telah dirakit di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Bekasi, Jawa Barat, sekaligus penyegaran kepada dua varian tersebut," kata Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo, pada peluncuran dua model tersebut sekaligus pembukaan Mitsubishi Motors special exhibition di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu.

"Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme dan dukungan konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama pada model Pajero Sport," sambung dia.

Dua model Pajero Sport tersebut tidak hanya sekadar dirakit lokal, melainkan mendapatkan sentuhan baru antara lain pada Exceed 4x2 AT terdapat Alloy Wheel 18 inci, Leather Seat dan Rear Spoiler.

Sedangkan ubahan pada New model GLX 4x4 MT terdapat pada automatic air-conditioner.

Pada awal perkenalannya, kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29 persen, sedangkan saat ini kandungan lokalnya meningkat menjadi 34 persen dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

Selain New Pajero Sport Exceed 4x2 dan GLX 4x4 MT, Mitsubishi Motors Special Exhibition yang digelar 17-21 Januari 2018 di Mall Kelapa Gading Jakarta juga menampilkan Mitsubishi Xpander dan menyediakan lima  unit test drive model.

Khusus pada pameran ini, MMKSI juga memberikan program penjualan menarik untuk model Pajero Sport yakni untuk pembelian varian DAKAR 4x2 konsumen akan mendapatkan voucher belanja sebesar 1 juta rupiah, sedangkan untuk pembelian varian DAKAR 4x4 konsumen berhak mendapatkan audio speaker Bluetooth menarik.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan diskon spareparts tertentu sebesar 25 persen dan diskon 10 persen untuk pembelian paket Smart tipe apa saja selama event berlangsung.

Selanjutnya, model Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT akan diperkenalkan dalam serangkaian acara peluncuran yang melibatkan 48 diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di 15 kota di Indonesia pada periode Januari – Februari 2018.

Varian dan harga Pajero Sport (OTR Jabodetabek):

DAKAR 4x4 AT           
DAKAR Ultimate 4X2 AT
DAKAR 4X2 AT               
New EXCEED 4X2 AT
New GLX 4X4 MT

Rp 660.000.000
Rp 554.000.000
Rp 510.000.000
Rp 467.000.000
Rp 509.000.000



Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id