home ×
Auto

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Laris Manis di IIMS 2018

23 April 2018 By
Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Laris Manis di IIMS 2018
Share
Share
Share
Share

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, menjadi arena para agen pemegang merek (APM) untuk mendongkrak penjualan. Tak terkecuali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang berhasil menjual 799 unit mobil baru selama empat hari penyelenggaraan pameran tahunan tersebut. 

Head Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan, dari angka total penjualan selama empat hari IIMS 2018, Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander menjadi duo model Mitsubishi dengan angka penjualan terbanyak. 

“Penjualan sudah mulai efektif sejak Kamis siang. Pajero Sport berkontribusi sebanyak 383 unit---Pajero Sport Rockford Fostage Limited Edition menyumbang 112 unit. Setelah itu, ada Xpander yang mencatatkan angka 368 unit,” papar Imam saat ditemui di booth Mitsubishi IIIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/4).

Selain itu, Mitsubishi juga berhasil menjual Triton sebanyak 30 unit—varian Athlete yang baru diluncurkan Kamis lalu, berkontribusi sebanyak 2 unit. Lalu ada Mitsubishi Mirage dan Outlander Sport sama-sama memberikan 9 unit. 

Tentang hal ini, Mitsubishi menargetkan setidaknya bisa meniagakan 2.000 unit selama 10 hari diselenggarakannya IIMS 2018. 

Dalam kesempatan yang sama, Head Sales and Marketing Division Region I PT MMKSI, Budi Darmawan Daulay memaparkan pameran seperti ini tak dipungkiri menjadi ajang yang sangat tepat untuk mengejar target penjualan.

"Pameran-pameran seperti ini kami rasa cukup efektif dan jadi magnet sendiri khususnya untuk konsumen yang berda di Jakarta dalam melakukan pembelian mobil baru. Ekspetasi kami dari pameran ini paling tidak bisa mencakup hingga 50 persen penjualan di Jabodetabek pada bulan ini,” tutup Budi.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id