icon-category Auto

Mitusbishi Pastikan Calon SUV Murahnya Masuk Indonesia

  • 22 Oct 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Mitsubishi

Uzone.id - Mitsubishi baru saja memperkenalkan calon SUV murahnya yang bakal jadi pesaing Honda HR-V dan Hyundai Creta di Vietnam, XFC Concept. Kabar baiknya, Mitsubishi memastikan mobil tersebut hadir juga di Indonesia.

"Kami akan meluncurkan compact SUV baru secara berurutan di pasar ASEAN," kata Takao Kato, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors.

Dengan konsep sebagai “teman yang paling cocok untuk kehidupan yang menyenangkan,” Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV yang kuat dan mengesankan, utilitas seperti kemudahan pengendalian.

BACA JUGA: Suzuki Avenis 125 Kepergok di Jalanan Indonesia, Segera Dirilis?

Serta ruang kargo yang luas, kenyamanan yang diakomodasi oleh ruang interior terdepan di kelasnya, dan pengendalian jalan yang aman dan terjamin bahkan di permukaan jalan yang kasar atau bahkan jalan yang dibanjiri hujan lebat.

Mitsubishi Indonesia sendiri, melalui Presiden Direktur-nya, Naoya Nakamura, memastikan kalau SUV konsep tersebut juga akan hadir di Indonesia tahun depan.

“Kami ingin berbagi informasi menyenangkan bahwa Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang akan menampilkan mobil konsep ini di awal tahun 2023,” ujar Nakamura, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id 

BACA JUGA: BeAT, Scoopy, Vario Jadi Biang Inden Motor Honda

Sebagai negara dengan permintaan akan kendaraan small / compact SUV yang semakin berkembang, Mitsubishi yakin mobil konsep ini akan memiliki daya tarik yang baik dan tentunya akan menjadi model produksi massal yang kompetitif di masa depan.

“Nantikanlah XFC untuk kami pamerkan di pameran otomotif tahun depan,” tutup Nakamura.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini