icon-category Telco

MNC Play Umumkan Transisi Layanan ke Indosat, Akuisisi Rampung?

Uzone.id - Proses akuisisi aset milik MNC Play oleh Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mungkin telah mencapai tahap finalisasi. Setidaknya, kejelasan dari aksi korporasi tersebut dikonfirmasi oleh MNC Play dalam situs resminya baru-baru ini.

Melalui website-nya, MNC Play mengumumkan ke pelanggan bahwa pada 15 November 2023 mendatang, akan ada transisi penyediaan layanan internet dari MNC Play kepada Indosat Ooredoo Hutchison.

“Mulai tanggal 15 November 2023, akan ada transisi penyediaan layanan internet dari MNC Play kepada Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat),” ujar MNC Play, dikutip tim Uzone.id pada Selasa (31/10).

Lebih lanjut, dengan adanya transisi ini, maka kontrak berlangganan dan data kepelangganan juga akan berpindah ke Indosat. Kendati demikian, MCN Play menjamin, pengguna tak akan terganggu proses transisi ini dan tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun.

“Selama proses transisi, Anda akan tetap mendapatkan layanan internet yang unggul dan berkualitas tinggi tanpa biaya tambahan,” terang MNC Play.

alt-img

Tim Uzone.id telah meminta konfirmasi kepada SVP-Head of Corporate Communications IOH, Steve Saerang. Melalui pesan singkat, Steve menyatakan bahwa saat ini perusahaan masih dalam proses untuk mengambil alih sejumlah pelanggan dari segmen usaha MNC Play.

“Indosat Ooredoo Hutchison sedang dalam proses untuk mengambil alih sejumlah pelanggan dari segmen usaha MNC Play milik PT MNC Kabel Mediacom,” jelas Steve, kepada tim Uzone.id pada Selasa (31/10).

Lebih lanjut, transaksi jual beli ini berkaitan dengan fokus Perseroan terhadap pengembangan bisnis fiber-to-the-home (FTTH). Akan tetapi, Steve menyebut kalau transaksi jual beli tersebut belum efektif karena masih tunduk pada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pihak.

“Semua aktivitas korporasi dari Perusahaan selalu mempertimbangkan strategi bisnis jangka panjang. Setiap informasi material akan dilaporkan kepada otoritas terkait sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku,” pungkasnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini