icon-category Auto

Mobil China asal Inggris, MG Mau Meluncur di IIMS 2020?

  • 14 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Setelah sebelumnya tiba-tiba muncul akun instagram MG Indonesia, kemudian Gaikindo mengklaim MG siap gabung, kini giliran prediksi waktu peluncurannya.

    Oiya, buat yang beulm familiar sama MG. Ini adalah sebuah merek asal Inggris yang sudah dibeli China. MG sendiri singkatan dari Morris Garage.

    Calon mobil perdananya di Indonesia masih teka-teki, tapi kemungkinan besar adalah sebuah SUV sebagai beberapa bocorannya tertangkap kamera sedang diuji jalan di Indonesia.

    Baca juga: Intip Fitur Canggih Honda Civic Hatchback RS, Harga Nyaris Setengah Miliar

    Kabar terbaru, MG akan segera diluncurkan di IIMS 2020. Informasi ini diketahui dari postingan admin di akun instagram tersebut, "Launching segera diinfo ya, estimasi di IIMS sudah," tulis sang admin.

    Kemungkinan besar mobilnya SUV kompak MG ZS. SUV ini punya panjang 4.314 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.624 mm, dan jarak sumbu roda 2.585 mm.

    MG bakal memasarkan ZS dengan mesin 1.498 cc DOHC 4-silinder VTi-Tech yang sanggup menghasilkan tenaga 112 Hp di 6.000 rpm dan torsi maksimum 150 Nm di 4.500 rpm.

    Sementara untuk harganya, juga belum diketahui sama sekali. Namun, estimasinya SUV ini akan berada dikisaran Rp 300 jutaan dan akan bersaing dengan SUV-SUV China seperti Almaz, juga Glory 580.

    Video Mitsubishi Outlander PHEV, SUV Listrik yang Bisa Diajak Kemana Aja:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini