home ×
Digilife

Mobil Ditumpangi Teuku Wisnu Alami Pecah Ban di Tol

27 August 2021 By
Mobil Ditumpangi Teuku Wisnu Alami Pecah Ban di Tol
Share
Share
Share
Share

Teuku Wisnu (Foto: Instagram @teukuwisnu)

Uzone.id - Mobil yang ditumpangi Teuku Wisnu mengalami pecah ban saat menyusuri ruas tol Jakarta Outer Ringroad (JORR) atau Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta.

Teuku Wisnu telah membagikan pengalaman tak menyenangkannya itu di Feed Instagram dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas mengenakan topi dan rompi merah, di bagian punggung dibordir tulisan JORR S.

Petugas tersebut sedang memasang ban cadangan pada bagian kiri belakang MPV warna hitam.

Sementara, seorang lelaki bermasker yang kelihatannya adalah Teuku Wisnu sedang berbincang dengan petugas tol. Mereka tengah fokus memperhatikan ban yang pecah atau sobek di bagian samping.

BACA JUGA: Film Michael Schumacher Tayang di Netflix 15 September

Setelah itu, di slide berikutnya, Teuku Wisnu membagikan foto sebuah ban yang mengalami sobek cukup besar.

Di kolom caption, suami Shireen Sungkar itu mengucapkan rasa syukur telah diberi keselamatan oleh Allah SWT. Menurutnya, musibah bisa kapan saja dan di mana saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu)

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, musibah bisa datang kapan saja dan di mana saja, tak terkecuali saat berkendara atau dalam perjalanan. Alhamdulillah, Allah masih memberikan pertolongan untuk saya dan rekan saya.

Teman-teman, saat keluar rumah jangan lupa berdoa ya, begitupun saat naik kendaraan, jangan lupa berdoa juga. Kita libatkan Allah selalu dalam setiap aktifitas kita agar terjaga oleh-Nya.

Dan untuk roda empat, penting untuk selalu bawa peralatan dan ban serep. Jadi saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan (qadarullah) bisa langsung ditangani.

Terima kasih juga kepada pak polisi & bapak2 dari Jasa Marga setempat yang dengan sigap membantu saya tadi," tulis pemilik 4,2 juta follower itu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id