home ×
Auto

Mobil Renault Bisa Service di Diler Mitsubishi, Nissan juga Bisa?

25 February 2019 By
Mobil Renault Bisa Service di Diler Mitsubishi, Nissan juga Bisa?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Efek aliansi global antara Renault-Nissan-Mitsubishi mulai terlihat di Indonesia. Selain koloborasi Xpander-Livina, sebentar lagi kolaborasi tersebut bakal menyentuh sektor layanan purna jual.

Adalah Renault, yang baru aja mulai bangkit lagi di Indonesia, bisa memanfaatkan jaringan dari Mitsubishi untuk mempercepat perluasan jaringan service-nya di Indonesia.

Apalagi, sekarng Renault dipegang PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku APM baru, yang merupakan bagian dari Nusantara Maxindo Group yang juga punya bisnis jaringan dealer resmi Mitsubishi. 

Tonton video komparasi Honda Brio vs Suzuki Ignis:

Jadi, diler-diler Mitsubishi, khususnya yang bernaung dibawah Nusantara Grup bisa melayani mobil-mobil Renault untuk service.

"Nanti jangan kaget kalau Anda lihat ada showroom Mitsubishi Nusantara, milik pak Joe (Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group), tapi di situ ada logo Renault. Itu hanya untuk aftersales, purnajual. Tidak menjual produk Renault," kata Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia. 

Jaringan dealer tersebut ada di Jabodetabek, Sumatera Utara dan Riau, sambil menunggu agresi Renault yang kini memang mau agresif menambah jumlah dealer di kota-kota besar di Indonesia.

Akhir pekan lalu, Renault baru aja membuka tiga dealer resmi sekaligus. Pertama Maxindo Renault, Pluit, Jakarta Utara.

Dua dealer baru lainnya berlokasi di di Serpong, Tangerang Selatan dan Pecenongan, Jakarta Pusat.

“Dealer eksklusif kami akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault,” tambah Davy.

Tonton video review Honda mobilio 2019:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id