home ×
Auto

Mobil Terbang Jadi Kenyataan

27 October 2016 By
Mobil Terbang Jadi Kenyataan
Share
Share
Share
Share


Bosan dengan kemacetan parah di kota-kota besar? Mungkin sudah saatnya Kamu memiliki mobil terbang. Kendaraan yang bisa melaju di jalanan dan terbang mengangkasa ini bukan lagi khayalan.

Wahana yang dulu hanya jadi imajinasi itu, dinamai aeromobil. Mobil terbang tersebut, dibuat oleh sekelompok insinyur Slowakia. Prototipe pertama dinamai Aeromobil 2.5, meski sudah berhasil terbang, namun belum sempurna.

Baca Juga:
Inilah Negara Paling Dermawan Sedunia. Bagaimana Indonesia?
Ahmad Dhani Nomor Urut 2, Mulan Jameela Siap jadi Ibu Bupati
Harga Gas Indonesia Lebih Mahal Dari Malaysia, ini Penyebabnya


Pada Oktober 2014, tim pembuat Aeromobil menyempurnakan lagi karya mereka, hingga lahirlah Aeromobil versi 3.0. Tampilan kendaraan ini mengusung desain futuristik. Kendaraan yang mengombinasikan mobil dan pesawat ini, memiliki teknologi canggih dan rumit yang dicangkokkan ke dalamnya.

Bodi dan sayap terbuat dari bahan komposit, yang kokoh namun ringan. Bahan ini biasa digunakan untuk pembuatan bodi pesawat.Dengan bodi yang ringan, AeroMobil 3.0 ini bisa lepas landas dan mendarat melalui landasan yang panjangnya hanya beberapa ratus meter.

Baca Juga:
Ngeri! Piring Terbang Mirip UFO, Teror Malaysia
Ini Senjata Microsoft untuk Jegal Apple iMac
Keberadaan Bigfoot Terekam di Hutan Belantara Indonesia


Saat melaju di darat sebagai mobil, sayapnya bisa dilipat. Layaknya mobil, kendaraan ini menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya. Sementara di bagian kokpit, Kamu akan melihat dasbor yang dilengkapi berbagai monitor navigasi layaknya pesawat terbang, tapi dengan tambahan kemudi dan tuas perseneling.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id