home ×
Digilife

Mode Baru di E-sports Call of Duty Mobile Bertema Zombie

26 November 2019 By
Mode Baru di E-sports Call of Duty Mobile Bertema Zombie
Share
Share
Share
Share

Para penggemar e-sports dari game yang bulan depan akan menggelar kejuaraan nasional, Call of Duty Mobile, kini punya variasi baru dalam bermain. Produser Call of Duty, Mobile - Garena, Edmundo Swidoyono mengatakan, variasi pertempuran terbaru kini tersaji dalam Zombie Mode.

Mode terbaru ini melengkapi opsi permainan baru dari game FPS yang resmi beredar sejak 1 Oktober 2019 tersebut. Menurut dia, Call of Duty Mobile mendapat sambutan yang sangat positif. Bahkan hanya dalam satu pekan, Call of Duty Mobile sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia.

“Mode ini sendiri kita luncurkan setelah adanya permintaan yang tinggi dari para pemain untuk menghadirkan lebih banyak variasi ke dalam game salah satunya melalui Zombie Mode. Harapannya, dengan mode ini, para penggemar Call of Duty Mobile dapat merasakan permainan yang lebih seru dan menantang,” tutur Edmundo di Jakarta, Selasa (26/11).

Edmundo mengatakan, salah satu bentuk promosi yang dilakukan dari peluncuran ini adalah dengan memberikan visualisasi kepada masyarakat terkait game tersebut di kegiatan car free day, dekat FX Sudirman, Jakarta akhir pekan lalu. Saat itu, puluhan orang didandani sedemikian rupa untuk menjadi Zombie. Kemudian, sejumlah tentara melakukan penyergapan dan membasmi para zombie tersebut.

"Ke depannya pasti akan terus berhubunhan dengan atlet e-sport, kami juga sedang merencanakan fitur menarik ya. Tunggu saja. Mode zombie ini kan baru, game ini bisa dimainkan beberapa orang," ujarnya.

Salah satu 'tentara' yang terlibat adalah salah satu public figure Tanah Air, Baim Wong. Dia sangat senang bisa menjadi bagian dari peluncuran game legendaris tersebut.

"Saya jadi penggemar Call of Duty sejak 10 tahun lalu bahkan lebih. Pokoknya sejak jaman game ini ada di console. Adegan yang dilakukan dengan jadi tentara dan melawan zombie ini memang salah satu bagian dari game ini,"ujar dia.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

6 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 28 January 2020 | 05:23:00

sayangnya untuk ponsel saya tidak begitu kuat bermain game itu

ALI YUSUF 14 January 2020 | 20:40:31

semoga game nya makin maju dan banyak penggunanya

Baron31414139 13 January 2020 | 21:51:26

si tunggu perkembangan game nya

꧁༒Hunter༒꧂, 07 December 2019 | 21:12:38

ini nih yang membuat orang2 kecanduan gane

viola 27 November 2019 | 15:53:25

ini nih yang membuat orang2 kecanduan gane

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article