icon-category Telco

Modem Telkomsel Orbit Star H1 Tiba, Bisa Connect via NFC

Uzone.id - Modem untuk rumah, Orbit Star H1 telah dipasarkan di Indonesia. Produk ini merupakan bentuk kolaborasi antara Telkomsel dengan Huawei untuk memudahkan masyarakat Indonesia agar selalu terhubung ke internet dengan jaringan 4G LTE yang berkualitas tinggi.

Mode Orbit Star H1 dibanderol dengan harga Rp789.000. Harga ini termasuk dengan paket data FantaSix sebesar 150 GB selama 6 bulan.

Telkomsel Orbit Star H1 menggunakan teknologi modem 4G CPE dari Huawei yang dapat digunakan hingga 32 pengguna. Modem ini sudah dibekali teknologi power amplifier agar jangkauan sinyal jauh lebih kuat.

"Didukung jaringan Telkomsel dengan 63 ribu site yang mayoritas 4G LTE, maka seluruh masyarakat Indonesia bisa menggunakan jaringan ini," jelas Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, dalam acara 'Launch Orbit Star H1'.

Baca juga: Telkomsel Pamerkan Teknologi 5G Smart Mining di Bali

Kemudahan untuk terhubung ke perangkat, terkhusus smartphone Android menjadi salah satu kelebihan dari modem ini. Orbit Star H1 memiliki 4 port LAN, dimana salah satunya mendukung port LAN/WAN. 

Sementara untuk smartphone Android, pengguna bisa terhubung ke koneksi Telkomsel Orbit hanya menggunakan NFC melalui fitur One-Touch Connect. Tinggal tempelkan ponsel dengan NFC pada modem, smartphone pun langsung terkoneksi

"Sudah NFC connected, jadi gak usah share password yang biasanya juga dipakai untuk akun-akun penting. Jadi tamu tinggal tap saja ke modem," imbuh VP Sales Strategy Telkomsel, Adhi Putranto.

Modem Telkomsel Orbit Star H1 dapat dibeli melalui jaringan GraPARI dan Plasa Telkom di kota-kota besar yang sudah dijangkau oleh layanan Telkomsel Orbit.

Baca juga: IPv6 Switch On, Tonggak Era Smart City dan IoT di Indonesia

Selain itu, Orbit Star H1 juga tersedia di IT Device, Huawei Authorized Experience Store dan Erafone. Modem ini juga bisa dibeli secara online di website www.myorbit.id serta di MyOrbit Official Store di berbagai e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee. 

Selain mendapatkan kuota 150 GB selama 6 bulan, Telkomsel memberikan benefit eksklusif berupa pulsa Rp25 ribu untuk setiap pembelian modem Huawei tipe Orbit Star H1 hingga 31 Desember 2022. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini