home ×
Auto

Moge Takut Ambyar, Lord Didi Kempot Pilih Motor Custom Mesin Kecil Aja

05 May 2020 By
Moge Takut Ambyar, Lord Didi Kempot Pilih Motor Custom Mesin Kecil Aja
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Di luar popularitasnya sebagai the Godfather of Broken Heart, Didi Kempot ternyata punya kesederhanaan dalam memilih kendaran yang pas dihati bagi dirinya.

Jarang, memang jarang sekali Didi Kempot membicarakan otomotif. Kalaupun pernah tercapture media-media, dirinya pernah berkomentar soal Chevrolet Spin yang baru diluncurkan tahun 2013 lampau.

Itupun, kami gak menganggapnya sebagai komentar yang tulus layaknya lantunan lirik-lirik pada lagunya, karena saat itu Lord Didi sedang digandeng Chevrolet sebagai bintang tamu peluncuran Spin, jadi ya wajar komentarnya bagus.

Baca juga: Harga BBM Pertamax cs Bisa Cuma Goceng Perliter

Tapi ada yang menarik dari komentarnya soal kendaraan, yang ternyata sebuah sepeda motor, bukan mobil. Yess, Lord Didi Kempot sempat mengutarakan keinginannya punya moge, tapi..

Dirinya ternyata baru sebatas mengagumi moge, karena untuk mengendarainya langsung, takut ambyar karena mengaku sama sekali belum pernah naik moge.

"Motor saya kecil-kecil, kalau motor gede sebenarnya kepingin tapi perlu belajar itu karena memang belum pernah mencoba," kata pria asal Solo itu.

Nah, dirinya malah tertarik dengan motor bermesin kecil, tapi dalam wujud custom, sehingga tetap unik dan punya ciri khas dari pemiliknya masing-masing.

"Setelah melihat Kustomfest sepertinya ada ketertarikan, tapi bukan moge, yang cc kecil saja tapi yang unik," ujarnya.

Karenanya, dirinya pun mengapresiasi para pegiat motor custom di Tanah Air yang selalu memberikan karya-karya terbaik dan unik pada sepeda motor custom ciptaan mereka.

"Anak muda sekarang dalam modif motor itu sangat luar biasa sekali. Apapun mereknya asal modifnya sangat menarik sekali. Enak dilihat mata, kelihatan jantan," tutupnya.

VIDEO Harga Renault Triber Naik, Jadi Gak Murah Lagi?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article