home ×
Sport

Mohamed Salah Bahagia Dicintai Pendukung Liverpool

18 February 2018 By
Mohamed Salah Bahagia Dicintai Pendukung Liverpool
Share
Share
Share
Share

Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengaku gembira bisa langsung dicintai oleh pendukung Liverpool meskipun baru beberapa bulan membela klub tersebut.

Salah menjelma jadi salah satu kekuatan utama Liverpool musim ini. Dari 36 laga yang ia jalani, Salah sukses mencetak 30 gol, membuatnya bisa berdiri sejajar dengan striker-striker hebat Liverpool di era sebelumnya.

Kehebatan Salah itu yang kemudian membuat suporter Liverpool jatuh hati. Pada laga lawan Porto, ada spanduk besar bertuliskan 'Raja Mesir' yang ditujukan untuk memuji Salah.

"Saya sangat gembira saat melihatnya. Saya melihat hal itu malam sebelum pertandingan."

"Saya ingin berterima kasih pada suporter. Hal itu merupakan sebuah perlakuan yang berbeda dan tentu saja bagus.Bila suporter mencintai saya, maka saya tentu bahagia," kata Salah seperti dikutip dari situs resmi klub.

Mohamed Salah jadi mesin gol Liverpool musim ini.Mohamed Salah bisa langsung menjelma jadi mesin gol Liverpool musim ini. (Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs)

Salah sendiri menyebut torehan 30 gol baginya di Liverpool sejauh ini tak lepas dari peran dan bantuan rekan-rekan setimnya.

"Saya sudah pernah mengatakan bahwa pelatih dan pemain-pemain yang ada di sini membuat segalanya jadi lebih mudah."

"Saya bermain bersama para pemain hebat. Mereka membantu saya untuk mencetak gol. Saya bahagia ada di tim ini," ujar mantan pemain AS Roma ini.

Sebelumnya, video nyanyian suporter Liverpool yang berjanji jadi muslim bila Salah kembali mencetak gol sempat menjadi viral pekan lalu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id