home ×
Telco

Mola TV Kini Bisa Ditonton dari Indihome

18 September 2020 By
Mola TV Kini Bisa Ditonton dari Indihome
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Indihome terus menambah sajian tayangan yang berkualitas di platformnya. Yang terbaru, kini Mola TV pun hadir di Indihome untuk menyajikan tayangan berkualitas demi masyarakat Indonesia.

Mola TV App kini sudah bisa ditayangkan di IndiHome TV. Channel tersebut diklaim memiliki beragam tayangan menarik yaitu Sports, Movies, Kids, dan Living. Tentunya, tayangan langsung Liga Inggris merupakan salah satu konten unggulan yang dihadirkan.

"IndiHome terus berkomitmen dalam memperkaya konten yang menarik, menghibur, dan juga mengedukasi masyarakat Indonesia. Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri Over-The-Top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas menuju Indonesia Maju," ujar E. Kurniawan, selaku Vice President Marketing Management Telkom, dalam keterangannya, Jumat, 18 September 2020.

Baca juga: Vidio.com Kini Ada di Indihome

Dikatakan pihak Mola TV, Telkom adalah perusahaan Indonesia yang menjadi pilar komunikasi bangsa dengan misi untuk memajukan bangsa, selaras dengan misi Mola TV yang mengutamakan tayangan berkualitas dan bermanfaat.

"Melalui kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome, maka kami pun memudahkan penayangan konten-konten yang menambah wawasan dan pengetahuan putra-putri Indonesia. Bagi pecinta olahraga, kami menghadirkan layanan yang tentunya sangat lengkap dan lebih nikmat jika disaksikan melalui jaringan telekomunikasi Indonesia,” jelas Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV.

Dengan berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome, pelanggan juga akan mendapatkan akses tambahan di gadget atau mobile device untuk menonton berbagai tayangan menarik di mana dan kapan saja. Untuk menikmati Mola TV App, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengakses dengan cara yang sangat mudah.

Pelanggan dapat mengunduh Mola TV App yang tersedia pada pilihan Usee Apps Store, kemudian melakukan registrasi langsung dengan biaya berlangganan sebesar Rp50.000 per bulan untuk akses seluruh konten yang ada di Mola TV App di IndiHome. Setelah itu, biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memudahkan pembayaran pelanggan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hilman Fadillah 19 September 2020 | 09:20:56

sangat bermanfaat sekaliii terimakasih

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article