icon-category Sport

Momen Keakraban Beckham dengan Sripun, Siswi SMP Semarang

  • 28 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Ada yang menarik di akun instagram David Beckham hari ini, Selasa (27/3). Betapa tidak, eks Kapten Timnas Inggris ini mengunggah foto kehangatannya bersama seorang siswi SMPN 17 Semarang. Dalam foto itu, Beckham tampak sumringah menempelkan telapak tangannya kepada siswi tersebut.   

    Beckham mengabarkan dirinya tengah berjumpa dengan Sripun, seorang siswi berusia 15 tahun. Beckham menyebut Sripun merupakan sosok teladan yang mampu menangani bullying di sekolah 

    “Berjumpa dengan Sripun 15 tahun dari Indonesia. Saya bahagia mengatakan kepada kalian bahwa ia akan memenuhi kisah Instagram saya besok. Saya tidak sabar menunggunya untuk berbagi kehidupannya di Indonesia dengan kalian, soal bagaimana ia menangani bullying di sekolah dan komunitasnya. @UNICEF,” tulis Beckham, Selasa (27/3). 

    Kedatangan Beckham di Semarang merupakan rangkaian kegiatan amal yang dilakukannya bersama UNICEF. Beckham sendiri hadir dalam kapasitasnya sebagai Duta Besar Goodwill UNICEF dengan fokus khusus pada program olahraga untuk pembangunan. 

    Pada Senin (26/3) Beckham juga telah menghadiri partai amal yang terlaksana di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Beckham menyumbangkan 10.000 bola yang nantinya akan diberikan ke ribuan sekolah sepak bola di Indonesia. 

    “Saya senang sekali dengan kehangatan dari masyarakat Indonesia. Dalam 12 tahun terakhir, Jakarta selalu ada di benak saya,” ujar Beckham pada jumpa pers di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/3).

    Selain ke Indonesia, Beckham aktif mengunjungi beberapa negara dalam mengkampanyekan nilai-nilai yang dibawa UNICEF. Pada Juni 2015 misalnya, Beckham mengunjungi Kamboja dan bertemu dengan anak-anak yang mengalami kekerasan dan pelecehan. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini