icon-category Technology

Monitor Samsung Baru: Elegan, ramping dan Gak \'Makan\' Tempat

  • 16 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Monitor Samsung Terbaru (Dok.Samsung)

    Uzone.id - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung The Space Monitor yang tampil dengan desain ramping, minimalis, modern, serta fungsional.

    Monitor ini akan membuat area kerja semakin efektif dan membantu produktivitas kerja penggunanya.

    Baca juga: Dear Netijen, Bikin Tagar Valentine kok Typo sih

    The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD dan layar 32 inci dengan performa 4K UHD.

    Monitor Samsung yang elegan (Dok.Samsung)

    Memposisikan diri sebagai monitor yang efisien, The Space Monitor dapat dipasang merapat pada dinding, dapat disesuaikan secara mudah dan ergonomis, serta sistem manajemen kabel yang tersembunyi sehingga dapat memenuhi kebutuhan area kerja di kantor maupun rumah.

    “Kehadiran The Space Monitor merupakan solusi Samsung untuk kebutuhan akan layar yang semakin besar namun tanpa mengkompromikan area kerja atau membuat meja kerja lebih sempit,” papar Albert Susilo Head of Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia.

    Baca juga: Selamat Ulang Tahun YouTube

    The Space Monitor dirancang untuk memaksimalkan ruang meja.

    Dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang setara, satu Space Monitor menawarkan pengguna area permukaan yang dapat digunakan hingga 40%.

    Samsung The Space Monitor di Indonesia bisa didapatkan dengan harga Rp 5.799.000,- untuk layar 27 inci dan Rp 7.299.000,- untuk layar 32 inci.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini