home ×
Auto

Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel Diluncurkan Sekaligus

09 September 2021 By
Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel Diluncurkan Sekaligus
Share
Share
Share
Share

Foto: Piaggio Indonesia

Uzone.id - Diklaim paling dinanti oleh para pencinta motor yang menghargai desain dan warisan ciri khas Italia yang unik, Moto Guzzi hadirkan dua motor terbarunya, V7 Stone dan V85 TT Travel.

Dedikasi Moto Guzzi sepenuhnya ditujukan bagi para penggemar yang menghargai dan memahami desain Italia yang menawan, sejarah yang kaya, dan teknologi yang relevan, serta mengagumi detail-detail esensial akan arti dari kualitas premium.

Salah satu fitur khas Moto Guzzi yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah menjadi legenda, dan disematkan pada dua model Moto Guzzi terbaru.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Tiap motor Moto Guzzi didesain, dirancang, dan dibuat langsung dari Mandello, Italia, untuk memastikan kombinasi yang sempurna antara gaya Italia, keahlian tangan terbaik serta performa teknologi terbarukan yang terus berkembang sejak 1921.

“Sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium, kami menghadirkan dua karakter baru yang menakjubkan dari Moto Guzzi," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik.

Moto Guzzi V7 melakukan debut pada tahun 1967 dan berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia dalam hal keunggulan serta desainnya yang berkarakter.

Moto Guzzi V7 merupakan lini model yang tangguh dan telah terbukti selama bertahun-tahun, dimiliki oleh para pengendara yang benar-benar menghargai dan mengagumi keindahan akan kesederhanaan dan kesan elegan yang dimilikinya.

Lengkap dengan deruan mesin yang responsif dan bertenaga. Versi terbaru yang merupakan generasi keempat dari Moto Guzzi V7 menjadi evolusi paling penting dalam sejarah V7.

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan.

Moto Guzzi V7 Stone pun begitu seru untuk dikendarai berbekal tenaga yang lebih besar namun tetap memastikan kenyamanan berkendara.

Sedangkan Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018, dengan penampilan unik dan bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol penghormatan bagi desain sederhana nan menakjubkan dari era 1980an.

Model Moto Guzzi V85 TT didesain untuk perjalanan yang penuh petulangan, termasuk di medan yang lebih berat dan menantang.

Sebagai tipe maxi enduro yang tangguh dan praktis, Moto Guzzi V85 TT Travel menawarkan motorbike untuk perjalanan dan eksplorasi tanpa batas dalam mengarungi berbagai kondisi medan.

Moto Guzzi V85 TT Travel memastikan kesanggupannya dalam bertahan menghadapi berbagai lingkungan yang menantang, namun tetap dengan kemudahan berkendara, mengingat model baru ini penuh akan hal-hal baru yang telah dioptimalkan secara maksimal.

VIDEO Review Motor listrik United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id