home ×
Auto

Motor Listrik Lokal Gesits Punya Fitur Kekinian

23 October 2018 By
Motor Listrik Lokal Gesits Punya Fitur Kekinian
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Garansindo Technology sepertiny siap untuk memasarkan untuk pertama kalinya motor listrik buatan anak bangsa hasil kolaborasi dengan ITS Surabaya, Gesits.

Menariknya, gak cuma mengandalkan nasionalisme, Gesits dilahirkan dengan spesifikasi dan kualitas yang menyamai motor-motor listrik yang sudah ada di pasaran.

Sehingga, selain menjual nama ‘Anak Bangsa’, Gesits tetap menawarkan fitur-fitur kekinian agar disukai publik Indonesia.

Dari penampakan teaser yang sudah beredar di dunia maya, dari wajah depannya saja, lampu LED dan selipan lampu daytime running sudah tersedia. Fitur ini sekarang jadi obat ganteng sepeda motor, selain fungsinya untuk menerangi.

Dari gambar, bisa diketahui bahwa lampu depan skuter listrik ini sudah menggunakan teknologi LED berwarna putih, serta dirancang terpisah seperti skuter matik modern.

Sementara, pada bodi depan sebelah kiri terdapat stiker bertuliskan 'Gesits' sebagai identitasnya. Di bagian atas lampu utama terdapat daytime running light atau DRL, yang juga berkelir putih.

"Wuoh teasernya menarik," komentar akun @crisyahya97 di unggahan tersebut.

"Ayolah..., kapan launching? Teaser melulu min," tulis @iman787.

Foto yang diunggah oleh akun Instagram @gesitsmotor, memperlihatkan bagian depan motor dari sisi kiri dengan kelir merah pada bodinya.

"Gesits tercetus dari sebuah mimpi anak bangsa Indonesia, yang ingin mewujudkan Indonesia mandiri dalam sektor transportasi, teknologi, dan Industri," tulis caption akun tersebut.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id