home ×
Auto

Motor Petualang Paling Disukai di Indonesia

27 November 2016 By
Motor Petualang Paling Disukai di Indonesia
Share
Share
Share
Share


Jakarta, Otomania – Kepopuleran sepeda motor adventure dengan kemampuan off-road di Tanah Air ternyata juga dirasakan oleh BMW Motorrad. Produsen sepeda motor asal Jerman sedang menikmati perkembangan pasar di Asia, untuk model sepeda motor yang dapat mejelajah berbagai macam jenis jalan.


“Model paling laris di Asia Tenggara adalah jenis GS disusul dari seri Heritage, R Nine T. Tidak hanya di regional, market di Indonesia juga menunjukkan hal yang sama,” ucap Miguel Llabre-Pohl, Motorrad Director Importer Region East Asia saat ditemui Otomania di sela pengumuman operasi BMW Motorrad Flagship Store, Sabtu (26/11/2016).


Paulus Suranto, Direktur Sales dan Marketing PT Maxindo Moto Nusantara (MNN) menjelaskan, penjualan model BMW Adventure mencapai 70 persen dari total penjualan motor BMW di Indonesia.




“Model GS itu dmenjadi model motor petualang paling laris di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri porsinya mencapai 70 persen dari total penjualan,” ucap Paulus.


Berita Terkait:

BMW seri GS merupakan model sepeda motor segala medan yang menjadi ikon motor BMW. Hal ini berkaitan dengan kondisi jalan di Indonesia yang memungkinkan motor ini menjadi pilihan untuk menjelajah berbagai daerah.


Saat ini BMW Motorrad Indonesia menawarkan beberapa model BMW GS untuk konsumen Tanah Air. Mulai dari F 700 GS, F 800 GS, F 800 GS Adventure, R 1200 GS, R 1200 GS Adventure, dan S 1000 XR. Model-model ini dibanderol mulai Rp 475 juta sampai Rp 737 juta dengan kondisi off the road.



Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor: Azwar Ferdian
Copyright Kompas.com
via http://www.kompas.com/

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id