icon-category Auto

Motor Sport Yamaha KW Buatan China, Mirip Banget!

  • 04 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Mau tampil gaya tapi gak punya uang, ada aja jalannya. Salah satunya, pakai barang KW atau sekalian imitasi.

    Kayak yang ditawarkan pabrikan China dengan FY250. Suatu motor sport fairing yang tampangnya mirip abis sama Yamaha YZF-R125 gaes.

    Perhatiin deh. Mulai dari wajahnya yang serba lancip, karakter fairingnya, lengan ayun sampai pijakan kaki, semua sama persis.

    Bahkan, suspensi depan up side down berlabur emas pun, sangat-sangat identik dengan sport fairing Yamaha.

    Namun, soal bobot diklaim lebih ringan dari Yamaha YZF-R125. Mungkin karena banyak komponen yang disunat kali ya.

    Sedangkan sektor mesin, kapasitasnya lebih besar. Ini berkapasitas 250cc 1 silinder, sanggup menghasilkan daya 26 Hp. Lumayan lho ini..

    Namun, kecepatan maksimalnya hanya dipatok sampai 120 Kpj.

    Yah, kalau sekedar buat gegayaan di jalan raya sih, gimana ya.. gimana menurut kalian gaes?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini