icon-category Auto

Motor Tiga Roda 'Mewah' Sudah Bisa Dibeli

  • 07 Feb 2017 WIB
  • Bagikan :

    Sepeda motor tiga roda yang sempat bikin booming, ternyata bisa dipesan. Menurut pesan dari salah satu tenaga penjual, Senin (6/2/2017), motor anti basah kalau hujan itu juga dijual di Pekanbaru, Riau. 

    Informasi lain yang dikatakan, setiap pembelian konsumen mendapatkan kondisi motor baru dan surat-surat lengkap kendaraan. Ada garansinya juga, jika tidak sesuai pesanan atau ada kerusakan maka dana yang telah dikeluarkan dikembalikan 100 persen.

    Bila konsumen berada di luar pulau Sumatera, penjual siap membantu via jasa pengiriman. Mekanismenya, pembeli menyerahkan uang pembelian 50 persen saat unit dikirim. Sisanya wajib dilunasi setelah unit sampai ke alamat konsumen.

    Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.istimewa

    Dari hasil percakapan dengan tenaga penjual itu, motor tiga roda ini bermesin 4tak dengan kapasitas mesin 250cc, efisiensi bahan bakar 10 kpl, dan ukuran ban 14 inci. Keterangannya bertentangan dengan anggapan produk itu mirip model produksi China bertenaga listrik.

    Berita Terkait:

    Motor tiga roda dengan atap ini pertama kali jadi hits setelah foto-fotonya diunggah akun Facebook Wuryandari Hadi pada akhir Januari lalu. Bentuknya seperti “bajaj modern” yang sudah memerhatikan soal aerodinamis. Di kabin terdapat, sistem penyejuk udara, televisi, koneksi USB,  kemudinya model setang, dan , bisa jalan mundur.

    Penulis: Febri Ardani Saragih
    Editor: Azwar Ferdian


    Copyright Kompas.com
    Tags : motor roda tiga 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini