icon-category Gadget

Motorola Edge Plus dengan Kamera 108MP Siap Debut 22 April 2020?

  • 15 Apr 2020 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi (Foto: Cnet)

    Uzone.id – Motorola kabarnya berencana mengumumkan ponsel andalan terbarunya pada 22 April 2020, disebutkan pula bahwa acara ini akan berlangsung secara virtual.

    Melalui akun twitter resminya, Motorola mengkonfirmasi tanggal dan waktu pelaksanaan acara dalam bentuk unggahan video yang disertai keterangan “It’s arriving. Join us for the Motorola Flagship Launch E-vent, April 22nd, 11AM CDT.”


    Di sisi lain, banyak penggemar yang mengharapkan Motorola kali ini mengumumkan kehadiran dua perangkat baru dari Motorola Edge.

    Sebelumnya telah banyak bermunculan bocoran soal kehadiran ponsel flagship Edge Plus yang awalnya diharapkan akan diumumkan Motorola pada Februari lalu di acara Mobile World Congress 2020, namun terpaksa harus batal karena pandemi corona, sebagaimana dilansir dari The Verge, Rabu (15/4/2020).

    Motorola Edge Plus konon punya spesifikasi yang terdiri dari prosesor Snapdragon 865, dengan kapasitas RAM sebesar 8GB atau 12GB, dan dibekali baterai sebesar 5.000 mAh.

    Baca juga: Xiaomi Rilis Mi Note 10 Lite?

    Berdasarkan laporan terbaru dari XDA-Developers, bocoran dari tampilan ponsel ini terlihat memiliki sensor kamera utama di bagian belakang sebesar 108MP yang disertai dengan dua kamera lainnya yaitu kamera wide-angle 16MP dan kamera telephoto 8MP.

    Masih berdasarkan bocoran gambar yang beredar minggu lalu, Motorola Edge Plus terlihat memiliki kamera depan yang hadir dengan konsep hole punch camera, namun belum diketahui detail sensor dari kamera tersebut.

    Selain itu, beredar pula kabar kemunculan dari model lain Motorola Edge yang memiliki spesifikasi lebih rendah dan tentunya harga lebih murah dibanding Motorola Edge Plus yang hadir dengan sensor kamera utama sebesar 64MP.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini