home ×
Gadget

Motorola Razr Hadir Lagi, Ada 5G dan Kamera 48MP

10 September 2020 By
Motorola Razr Hadir Lagi, Ada 5G dan Kamera 48MP
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Motorola Razr hadir kembali setelah Februari lalu sempat memperkenalkan diri namun gaungnya menghilang gara-gara diredam kemunculan Samsung Galaxy Z Flip. Kedua ponsel lipat itu memang bersaing namun Motorola Razr yang sekarang membekali dirinya dengan 5G dan kamera 48MP.

Tak hanya 5G dan Kamera 48MP, Motorola Razr yang sekarang disebut-sebut sebagai smartphone yang benar-benar telah mendapatkan fitur-fitur keren di dalamnya, lebih keren dari seri sebelumnya yang hadir di Februari lalu, ponsel lipat yang disebutnya lebih modern.

Jika sebelumnya Motorola Razr dijual cukup mahal, kali ini sepertinya hanya beda harga USD50 ketimbang Galaxy Z Flip. Semuanya hampir lebih baik dari sebelumnya, mulai dari spesifikasi, kamera, software dan harga. Namun di sisi lain masih ada yang kurang seperti kurangnya dual speakers, headphone jack, headphone, wireless charging dan refresh rate display yang tinggi.

Motorola-razr-1

Seperti biasanya, desainnya tak ada beda dengan Razr yang dikeluarkan Motorola di awal tahun 2000 namun bodinya sudah terbuat dari kaca dengan bingkai alumunium. Tampilannya jadi lebih premium. Ukuran layarnya 6,2 inci dengan teknologi layar OLED 6,2 inci yang terdiri dari lima lapisan dan dibungkus dengan coating keras di atasnya.

Motorola mengklaim layar itu tahan untuk dibuka tutup sebanyak mungkin, bahkan sampai 200 ribu kali. Sebagai gambarannya, menurut Motorola, proses buka tutup sebanyak itu bisa dilakukan selama lima tahun lebih. Jika dalam sehari kita membuka tutup Razr sebanyak 100 kali maka dalam lima tahun belum mencapai angka 200 ribu kali buka tutup.

Razr juga dibekali dengan teknologi IP yang membuatnya tahan debu dan cipratan air. Artinya, jika dibawa hujan-hujanan masih aman, asal jangan jatuh ke toilet.

Kamera utama Motorola Razr dibekali resolusi 48 megapiksel dan menggunakan teknologi pixel binning untuk mengurangi noise gambar dan mencerahkan hasil tangkapan jika obyek berada di kondisi kurang cahaya. Ada juga optical image stabilizations di dalamnya. Kamera selfie juga ada, dengan resolusi 20 megapiksel.

Dapur pacu Razr dipersenjatai dengan Snapdragon 765G yang biasanya untuk gaming. Ada juga RAM 8GB dan baterai 2800 mAh 15 watt Turbo charging.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article