home ×
Technology

Mudahkan Pelapak Beriklan di Facebook Ads, Bukalapak Hadirkan BukaIklan

22 November 2016 By
Mudahkan Pelapak Beriklan di Facebook Ads, Bukalapak Hadirkan BukaIklan
Share
Share
Share
Share
techinasia

Pada 2015, perusahaan riset eMarketer menobatkan Facebook sebagai platform iklan yang paling efektif. Efektivitas ini dinilai dari angka revenue on investment (ROI) yang didapat dari setiap rupiah yang di keluarkan.

Untuk itu, Bukalapak bekerja sama dengan Facebook untuk meluncurkan fitur BukaIklan. Lewat fitur ini pelapak (pedagang di Bukalapak) bisa berlangganan untuk beriklan di Facebook Ads. Jika berlangganan, maka promosi akan muncul di Bukalapak dan iklan Facebook.

“Kerja sama ini bertujuan untuk mendorong optimalisasi pemasaran dan penjualan produk UKM Indonesia khususnya pelapak Bukalapak,” jelas Willix Hallim, Chief Operating Officer Bukalapak, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Tech In Asia.

Dengan 88 juta pengguna Facebook Indonesia, diharapkan BukaIklan bisa melebarkan potensi bisnis para pelapak. “BukaIklan ini bertujuan untuk membuka kanal baru bagi UKM di Indonesia, kami juga berkomitmen untuk membuka peluang-peluang baru bagi para UKM untuk berkembang,” ujar Waizly Darwin, Head of SMB Market Development Facebook Indonesia.

bukaiklan |screenshot

Saat kamu mengakses Facebook via desktop, kamu akan tetap melihat iklan di laman tersebut meski sudah ada Ad-Blocker. Mengapa?

Untuk berlangganan BukaIklan, pelapak bisa memilih sendiri anggaran beriklannya. Biaya berlangganan mulai Rp250.000 sampai Rp2,5 juta. Biaya berlangganan akan diambil dari saldo BukaDompet. Jadi, pelapak harus memastikan saldo BukaDompet mereka mencukupi untuk biaya berlangganan fitur ini.

The post Mudahkan Pelapak Beriklan di Facebook Ads, Bukalapak Hadirkan BukaIklan appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id