icon-category Entertainment

Muhadkly Acho: Isyana Sarasvati Punya Sisi Nakal

  • 29 Nov 2018 WIB
Bagikan :

Untuk pertama kalinya, komika Muhadkly Acho dipercaya menjadi konsultan komedi untuk sebuah film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, pengalaman pertamanya itu langsung menangani film Milly & Mamet, spin off dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)

"Iya ini baru pertama dan langsung menangani aktor-aktor hebat. Beda sama kalau nanganin stand up comedian, deliver komedinya lebih mudah," ujar Muhadkly Acho, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018). 

Pemain film Bajaj Bajuri The Movie itu mencontohkan sempat kesulitan mengarahkan komedi kepada penyanyi Isyana Sarasvati. Sebagai informasi, Isyana dalam film ini menjadi asisten manajer di sebuah perusahaan. 

"Dia kan penyanyi yang cewek banget, tapi kami kasih peran asisten yang beda banget. Eh ternyata Isyananya suka dengan peran itu. Pas baca skrip, kami sampai nggak berhenti tertawa," katanya. 

Menurut lelaki 35 tahun itu, ternyata Isyana Sarasvati memiliki sisi nakal juga. Makanya sama sekali tak kesulitan usai berbincamg bersama. 

"Sisi nakalnya ini terpendam dan tertutupi sama musiknya dia," ujar Muhadkly Acho.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini