home ×
Gadget

Mulai Diproduksi, AirPods 3 Bakal Dirilis pada Kuartal Ketiga 2021?

27 March 2021 By
Mulai Diproduksi, AirPods 3 Bakal Dirilis pada Kuartal Ketiga 2021?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - TWS (True Wireless Stereo) generasi terbaru dari Apple, yaitu AirPods 3 diprediksi akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini. Berdasarkan pernyataan sumber yang mengetahui hal ini, salah satu pemasok iPhone telah mulai memproduksi AirPods 3.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, pemasok yang dimaksud adalah ASE Technology yang berbasis di Taiwan. Sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut terkait hal ini.

Informasi mengenai produksi AirPods 3 sebenarnya selaras dengan prediksi analis terkenal soal Apple, Ming-Chi Kuo. Ia yakin perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino, California itu akan memulai produksi massal generasi ketiga AirPods pada kuartal ketiga tahun ini.

Sementara itu, seperti dikutip Uzone.id dari 52audio, Senin (22/2), AirPods yang akan datang akan menggunakan desain in-ear seperti AirPods Pro.

Baca juga: Xiaomi Klaim Mi 11 Laku 1 Juta Unit, Total 10 Juta Flagship di 2020

Desain ini nantinya bisa masuk kedalam bagian telinga, berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya menggantung di telinga.

Batang dari AirPods ini juga lebih pendek, bahkan akan lebih pendek dari AirPods Pro, sesuai dengan wadah isi dayanya yang juga lebih kecil.

Fitur-fitur di AirPods 3 ini juga ikut mengalami peningkatan, termasuk Force Sensor yang berfungsi sebagai squeeze controls.

Ada juga Active Noice Cancellation, Transparency Mode, dan bahkan ada ventilasi “pressure relief”. AirPods 3 cukup mengemas banyak fitur dalam body sekecil itu.

Dengan kata lain, AirPods ini merupakan versi lebih murah dari AirPods Pro karena banyak fitur-fitur yang sama dengan AirPods Pro.

VIDEO: ANTI NGECAS NGECAS CLUB! - 5 Ponsel Rp2 Jutaan Baterai 6000mAh

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article