home ×
Auto

Mulai Jualan Lagi, Ini Lokasi Diler-Diler Baru Kia

15 November 2019 By
Mulai Jualan Lagi, Ini Lokasi Diler-Diler Baru Kia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - “Kami merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Kia di Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motor Corporation di kawasan ini,” ujar Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri dalam keterangan resminya.

Ya, Kia di Indonesia bangkit lagi dan sekarang digerakkan oleh PT Kreta Artha Indo (KIA), dengan mengandalkan empat model, Picanto, Rio, Grand Sedona dan komersialnya Big-Up K2700 dan semuanya model terbaru.

Gak cuma produk terbaru yang disuguhkan, pastinya PT KIA juga udah mempersiapkan jaringan diler-dilernya.

VIDEO 5 Pertimbangan Sebelum Beli Xpander Cross:

Kini tercatat ada 24 jaringan diler Kia di seluruh Indonesia. Area DKI Jakarta ada Kia Pantai Indah Kapuk, MT Haryono, Kebon Jeruk, Yi Li Sha, Radita, BOS Bintaro.

Sedangkan area Jawa Barat, ada diler Kia Bandung, Soekarno Hatta, Bogor Pajajaran, BOS Cibinong, Jatasih, Bekas Timur dan Cenere.

Sementara untuk kawasan Banten baru tersedia dua diler, yaitu Kia Cimone dan BOS Serang.

Lalu di Jawa Tengah, Kia Semarang, Solo, Kia Yogyakarta. Dan Jawa Timur ada empat diler, yakni di Surabaya area Gubeng, Arjuna, Wiyung, Malang, dan untuk Bali hanya satu diler, yaitu Denpasar.

Sumatera ada dua diler, yakni Kia Medan Adam Malik dan Palembang.

“Di 2020 rencananya jaringan penjualan dan pelayanan purna jual Kia di seluruh Indonesia akan dikembangkan menjadi 33 lokasi,” tutup Andrew.

VIDEO Review Xpander Cross First Impression:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id