icon-category Telco

Mulai Rp 250 Ribu Per Bulan, Smartfren Tawarkan Paket Nonton Hemat

  • 26 Nov 2019 WIB
Bagikan :

Smartfren melakukan kolaborasi dengan Transvision dengan meluncurkan layanan berlangganan TV berbayar Paket Nonton Hemat (NOMAT) pada Senin (25/11/2019).

Dengan konsep #langganancarabaru, paket ini melengkapi Paket Nomat yang sudah ada sebelumnya dan akan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih saluran TB sesuka hati serta bebas mengganti saluran TV setiap bulannya. Saluran yang disediakan termasuk TV nasional, saluran eksklusif termasuk Lingua, ch edukasi balajar asyik bahasa asing 24 jam.

"Dengan kolaborasi yang dilakukan Smartfren dan Transvision diharapkan akan memberikan keuntungan lebih banyak bagi pelanggan. Bahkan dengan Paket Nomat Plus pelanggan akan mendapat kuota internet sebesar 100 GB setiap bulannya. Dengan kuota sebesar itu, pelanggan akan nyaman menggunakan Home router Wi-Box 4G untuk menonton Transvision dan melakukan kegiatan berbasis internet lainnya di rumah," ucap Ranga Kalyanasundaram, CEO Enterprise Business Smartfren.

Menurut Ranga, cakupan Smartfren sama luasnya dengan cakupan layanan Transvision. Pelanggan Transvision yang menggunakan Home router Wi-Box 4G Smartfren juga memiliki kesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW setiap bulannya.

Untuk mendapatkan Paket Nomat Plus ini, calon pelanggan Transvision yang mengambil paket langganan 1 tahun cukup membayar Rp 250 ribu per bulan, di mana nominal tersebut sudah termasuk biaya instalasi, biaya sewa dekoder, home router Wi-Box 4G, dan kuota 100 GB.

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : smartfren Pulsa Nonton 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini