icon-category Film

Muncul di Running Man, Sikap Tom Cruise Tuai Pujian Ji Suk Jin

  • 23 Jul 2018 WIB
Bagikan :

Tom Cruise menjadi bintang tamu variety show Running Man pada Minggu (22/7). Kemunculan pemain film Mission: Impossible - Fallout ini menyita perhatian Ji Suk Jin.

Personel Running Man ini mengungkapkan kekagumannya kepada Tom Cruise seusai Running Man. Tom Cruise disebut memiliki sikap ramah sepanjang acara.

"Abang Tom yang keren. Dia adalah sosok yang ramah, manis. Sosok yang menyapa semua orang (di lokasi syuting) dan menatap mata setiap orang. Kamu telah memberikan kenangan baik kepada kami," kata Ji Suk Jin lewat akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, Ji Suk Jin juga memuji penampilan Tom Cruise. Usia 56 tahun tidak menghalangi Tom Cruise untuk tetap tampil keren dan gagah.

"Dia benar-benar merawat diri dengan baik. Dia terlihat seperti masih berusia 40 tahun," tambah Ji Suk Jin lewat hashtag di Instagram.

Sambil memuji, Ji Suk Jin turut mengunggah foto bersama Tom Cruise. Mereka melakukan selfie lalu tersenyum ke arah kamera. Sementara Song Ji Hyo ikut berpose di belakang mereka.

Tom Cruise tampil di Running Man bersama Henry Cavill dan Simon Pegg. Mereka datang untuk mempromosikan film Mission: Impossible - Fallout. Film aksi ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada Rabu (25/7).

(dira/ray)

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini