home ×
Gadget

Muncul Spesifikasi dan Bocoran Desain Motorola Razr 2

29 July 2020 By
Muncul Spesifikasi dan Bocoran Desain Motorola Razr 2
Share
Share
Share

(Motorola Razr/foto: The Verge)

Uzone.id -- Motorola dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel layar lipat generasi kedua, Motorola Razr 2. Banyak yang memberinya nama Motorola Razr 2020, muncul bocoran spesifikasi dan desainnya.

Bocoran render 3D yang disebarkan oleh pembocor ulung Evan Blass, memperlihatkan desain Motorola Razr 2 yang masih berkonsep clamshell, alias buka-tutup seperti flip phone lawas, atau lebih tepatnya desain Razr 2019 masih dipertahankan.

Selain itu, Motorola juga terlihat masih setia memberikan desain layar dengan notch cukup besar di bagian atas untuk menampung kamera depan.

Pada dasarnya tampilan Razr 2 tidak berbeda jauh dari Razr generasi pertama yang dirilis pada kuartal keempat 2019. Meski begitu, Razr 2 terlihat bisa dilipat secara 90 derajat seperti halnya Galaxy Z Flip.

(Foto: Evan Blass via Twitter @evleaks)

Mengutip Forbes, Motorola Razr 2020 ini sudah mendukung 5G. Bahkan Blass memberinya nama Motorola Odyssey.

Baca juga: Galaxy Z Flip vs. Motorola Razr, Mana Lebih Kuat Jika Dibanting?

Jika Motorola Razr 2020 dibekali kemampuan 5G, tandanya ponsel ini diotaki oleh prosesor baru. Apabila Motorola masih mau memberinya chipset untuk kelas menengah seperti halnya Razr generasi pertama, minimal Razr 2020 akan dibekali Snapdragon 760.

Sementara kalau Motorola Razr 2020 akan disiapkan untuk pasar premium, bisa jadi ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 865 dari Qualcomm.

Selain soal prosesor, Motorola Razr 2020 disebut-sebut akan mengusung kamera 48MP di bagian belakang, serta 20MP untuk kamera depan. Baterainya sekitar 2.845 mAh dan konfigurasi RAM 8GB serta memori internal 256GB.

Untuk perkiraan rilisnya, banyak yang menduga Razr 2020 akan diperkenalkan pada September mendatang dan dipercaya akan menjadi penantang Galaxy Z Flip versi 5G.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 29 July 2020 | 10:19:55

muncul spesifikasi dan bocoran desain

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article