icon-category Travel

Museum Swafoto Dibuka di Los Angeles

  • 27 Dec 2017 WIB
  • Bagikan :

    Tren swafoto alias selfie masih digemari masyarakat di sepanjang tahun 2017 ini. Berangkat dari kondisi itu, bulan depan akan dibuka sebuah museum yang khusus diperuntukkan bagi pecinta swafoto. Museum ini tepatnya berada di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

    Tempat yang diberi nama The Museum of Selfies ini akan mengenakan tarif masuk sebesar 25 dolar AS per orang. Di dalam museum pengunjung akan menikmati berbagai karya seni yang ditujukan untuk dipotret secara swafoto.

    Salah satunya adalah sebuah singgasana unik. Para pecinta Game of Thrones bisa berswafoto dengan singgasana besi yang mirip dengan yang ada di serial tersebut. Menariknya, singgasana itu terbuat dari susunan tongkat-tongkat selfie.

    Para pendiri menginisiasi The Museum of selfie karena mereka mengamati pengunjung museum masa kini tidak datang untuk melihat seni. Akan tetapi pengunjung datang ke museum untuk mengambil foto dengan barang-barang seni.

    "Hubungan antara manusia dengan seni telah berubah. Sekarang orang tidak ingin hanya menjadi penikmat pasif. Mereka ingin menjadi bagian dari seni," kata co-founder Honton dan Mamedov dilansir dari Fox News yang mengutip laman Mashable.

    Nantinya pengunjung dapat menikmati museum swafoto yang terbagi menjadi beberapa area. Ada satu area yang didedikasikan bagi mereka yang narsis. Ada pula zona yang didedikasikan bagi orang-orang yang meninggal ketika mencoba mengambil swafoto dirinya.



    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini