home ×
Digilife

Musuh-musuh Spider-Man Bikin Heboh Netizen Gegara Trailer Baru Ini

24 August 2021 By
Musuh-musuh Spider-Man Bikin Heboh Netizen Gegara Trailer Baru Ini
Share
Share
Share
Share

 Foto: IGN

Uzone.id -- Setelah sekian lama dibikin penasaran dengan kelanjutan kisah Spider-Man usai melawan Mysterio, kini Sony Pictures merilis trailer terbaru dari sekuel yang diberi judul ‘Spider-Man: No Way Home’.

Gara-gara trailer ini, jagat media sosial sontak heboh. Sebenarnya bukan cuma karena bersorak melihat aksi Peter Parker melanjutkan petualangannya, tetapi netizen juga merayakan kehadiran kembali dari beberapa musuh bebuyutan Spider-Man.

Salah satu villain ikonis yang secara terang-terangan muncul adalah Dr. Octopus. Siapa sangka, wujud aktor Alfred Molina yang memerankan Dr. Octopus berhasil masuk jajaran Trending Topic hari ini, Selasa (24/8) dengan jumlah cuitan lebih dari 27 ribu twit.

Hanya dengan ucapan, “halo, Peter” saja, Dr. Octopus berhasil menyihir para penggemar Spider-Man dengan riuhnya. Banyak yang mengaku mereka terkejut, hingga makin penasaran dengan alurnya.

Selain Dr. Octopus, trailer ini juga memperlihatkan beberapa kisi-kisi kalau musuh-musuh Spider-Man yang lain juga bakal muncul. Sebut saja Sandman, Electro, hingga Goblin.

Para musuh ini bermunculan awalnya karena Parker mendatangi Doctor Strange yang kembali diperankan Benedict Cumberbatch, untuk mengembalikan realita agar memperbaiki kerusakan yang dilakukan Mysterio. Parker ingin nama Spider-Man bersih kembali dan tidak dibenci oleh warga Queens, New York.

Gara-gara ini, realita yang semestinya berjalan dengan normal menjadi ‘berantakan’. Selebihnya, mungkin kita harus bersabar untuk nonton lebih lengkapnya ketika filmnya tayang.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id