home ×
Technology

MWC 2019: Baterai Ponsel Energizer 18.000 mAh, Gede Banget!

27 February 2019 By
MWC 2019: Baterai Ponsel Energizer 18.000 mAh, Gede Banget!
Share
Share
Share
Share

(Foto: The Verge)

Uzone.id -- Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, produsen baterai Energizer akhirnya betul-betul merilis ponsel pintar di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Seperti apa kira-kira wujudnya?

Ponsel ini diberi nama The Energizer Power Max P18K Pop. Mentang-mentang berasal dari perusahaan pembuat baterai, ponsel ini pun kelebihan utamanya terletak di kapasitas baterai.

Bayangkan… kapasitasnya 18.000 mAh!

Wah, ponsel ini bisa dipakai berapa hari, ya? Buat main game sampai jempol pegel, belum tentu langsung habis dalam sekejap, nih. Mau nonton film sampai mata kering, belum tentu juga langsung K.O.

Ngomongin soal baterai, tentu ada hubungannya dengan desain dan tampilan. Energizer Power Max P18K Pop ini hadir dalam desain yang suuuuuper tebal! Apalagi melihat tren zaman sekarang yang mengedepankan sisi stylish yang serba tipis, tentu ponsel ini rasanya seperti ganjalan pintu.

(Foto: The Verge)

Baca juga: Lupakan Efek Beauty, Oppo Pamer Ponsel yang Zoom 10x

Ketebalan Energizer Power Max P18K Pop ini 188mm dengan balutan warna biru di bagian samping bodi. Kalau dihitung-hitung, ukuran ketebalan ponsel ini 10 kali lipat dari iPhone 7.

Mengutip TheNextWeb, ponsel Energizer ini diklaim bisa dipakai untuk nonton video tanpa berhenti selama 200 jam dan waktu standby yang tahan 50 hari.

Seakan gak mau ketinggalan zaman, Energizer Power Max P18K Pop ini mengusung kamera ganda di bagian depan dengan konsep pop-up, gitu. Tapi jatuhnya agak kebanting dengan ukuran ponsel yang super jumbo. Sementara kamera belakangnya ada tiga, masing-masing beresolusi 12MP, 5MP, dan 2MP dengan lampu LED.

(Foto: The Verge)

Baca juga: Foto-foto Ponsel Lipat Huawei Mate X

Urusan spesifikasi, ponsel ini ditenagai prosesor MediaTek Helio P70 SoC, RAM 6GB, memori internal 128GB, dan sudah berjalan di sistem operasi Android 9.0 Pie.

Ponsel ini kabarnya siap dijual di tahun ini, sayangnya belum ada bocoran kapan dan kisaran harganya. Tampaknya akan menyasar pasar premium. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id