icon-category Gadget

MWC 2022: Huawei Pamer Super Device dan Jajaran Produk Baru, Apa Saja?

  • 01 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Huawei MWC 2022 (Dok. News in 25)

    Uzone.id - Huawei turut memamerkan jajaran produk terbaru mereka serta memperkenalkan Super Device dalam acara MWC 2022 yang diselenggarakan mulai 28 Februari lalu hingga 3 Maret 2022 mendatang.

    Huawei memperkenalkan kemampuan konektivitas antar perangkat Super Device, Huawei Mobile App Engine dan 7 produk baru lainnya.

    Super Device ini diklaim Huawei menjadi solusi baru untuk menciptakan jalur baru pengembangan IoT (Internet of Things) sekaligus berpotensi untuk merevolusi industri seluler global.

    HUAWEI Smart Office

    Kehadiran konektivitas antar perangkat ini hadir sejalan dengan dorongan Huawei menuju Seamless AI Life, yang meliputi lima hal, Health and Fitness, Easy Travel, Smart Office, Entertainment, Smart Home.

    “Inovasi ini juga menjadikan Huawei selangkah lebih maju dalam meningkatkan efisiensi kerja secara digital dengan mensinergikan dua kemampuan inti Huawei, yakni Kolaborasi Lintas Perangkat (Cross-Device Collaboration) dan Ekosistem Terintegrasi (Ecosystem Integration),” jelas Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

    Dalam waktu dekat, Huawei juga akan terus menambah dukungan Super Device ke lebih banyak perangkat sehingga dapat terus meningkatkan pengalaman pengguna untuk segala aktivitas, termasuk bekerja dan hiburan.

    Selain Super Device, Huawei juga meluncurkan Huawei Mobile App Engine yang memungkinkan pengguna PC menggunakan aplikasi AppGallery.

    Huawei mengumumkan Program Beta Mobile App Engine akan segera hadir dan akan dapat diakses dengan mengupgrade PC Manager ke versi terbaru.

    Beberapa produk baru pun diperkenalkan Huawei sebagai keluarga baru dari Super Device. Ada sekitar 7 anggota keluarga baru dari inovasi konektivitas ini, termasuk HUAWEI MateBook X, HUAWEI MateBook E, HUAWEI MateStation X, HUAWEI MatePad Paper, HUAWEI MatePad, HUAWEI PixLab X1, dan HUAWEI Sound Joy.

    HUAWEI MateBook E

    “Huawei kedepannya akan memperluas dukungan fungsionalitas Super Device ke berbagai model PC Huawei sebelumnya, di mana dengan catatan pengguna harus meng-upgrade Huawei PC Manager ke versi terbarunya,” tambah Patrick.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini