icon-category Gadget

MWC 2022: Lenovo Luncurkan Laptop Gaming Harga 'Murah'

  • 06 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Lenovo IdeaPad Gaming 3 Gen7 (Foto: Lenovo)

    Uzone.id - Lewat event MWC 2022, Lenovo meluncurkan seri laptop IdeaPad Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3, dengan dua ukuran layar, 15-inci dan 16-inci, yang ideal untuk gamer.

    Lini terbaru ini telah diperbaharui pada bagian dalam dan luar dengan komponen termal yang telah di-upgrade untuk permainan dengan suara yang lebih sunyi, pilihan warna sasis yang baru, ditambah lagi dengan pilihan panel WQHD+ yang ditingkatkan.

    Laptop IdeaPad Gaming yang baru ini ringan untuk dibawa ke mana saja seperti ke kelas atau ke rumah teman untuk bermain game bersama, Laptop IdeaPad Gaming lebih kuat daripada ultrabook untuk memainkan game performa tinggi dan mengerjakan tugas tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

    Mengintip sedikit di dalam mesin ini, terdapat mesin dan grafis yang bertenaga untuk para gamer pemula meningkatkan kemampuannya dan juga streaming - membuat laptop ini sebuah pilihan yang tepat untuk para gamer pemula ditambah dengan keyboard gaming khas Lenovo.

    Caption

    BACA JUGA: MWC 2022: Intip Produk-produk Canggih ZTE Andalkan 5G

    Performa

    Laptop gaming Windows 11 ini punya refresh rate 165Hz dan sistem hiburan yang telah dioptimalkan untuk gaming dengan performa tinggi serta pilihan prosesor Intel Core i7 H-series Gen 12 atau prosesor AMD Ryzen 6000 Series.

    Grafis dengan pilihan GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 3060 atau grafis Intel Arc yang akan meningkatkan pengalaman berkreasi, bermain, dan juga melakukan produktivitias pada IdeaPad Gaming 3i.

    Teknologi termal quad-vent yang cerdas memungkinkan performa pendinginan yang lebih sunyi dan lebih efisien dengan pengoptimalan ventilasi hingga 20 persen lebih besar dari generasi sebelumnya.

    Bagi mereka yang mencari refresh rate tinggi 165Hz, laptop IdeaPad Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3 menawarkan pilihan layar hingga 16-inci WQHD+ (2560 x 1600) IPS 16:10 dengan akurasi warna sRGB 100 persen dan keterangan layar 500 nits.

    Juga tersedia untuk pilihan yang lebih ringkas dengan 15.6-inci WQHD (2560 x 1440) 16:91, ditawarkan dalam hingga dua warna desain sasis, Onyx Grey dan Glacier White.

    Lenovo_IdeaPad_Gaming_3_Gen7

    BACA JUGA: MWC 2022: Bukan Smartphone, 3 Perangkat Ini Jadi Primadona

    Rasakan pengalaman bermain dengan pengaturan dari Nahimic Audio 3D Sound System dan keyboard gaming khas dari Lenovo dan pilihan backlight RGB 4-zona pada model-model tertentu.

    Webcam 1080p FHD yang terletak di bagian atas laptop dengan privacy shutter pada model 16-inci, dan opsi pilihan upgrade pada media penyimpanan.

    Ditambah lagi, sekarang para pengguna dapat memainkan game favorit mereka dengan akses tiga bulan pada Xbox Game Pass4 berkat kolaborasi Lenovo dengan Microsoft pada lini laptop konsumen Windows, seperti IdeaPad Gaming dan Lenovo Legion.

    Game Pass memberikan akses ke lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi dengan berbagai game baru yang ditambahkan ke dalam katalog secara berkala. Dengan aplikasi Xbox terbaru untuk Windows PC, para gamers dapat mencari berbagai game, menelusuri library, melihat rekomendasi, dan melakukan filter berdasarkan genre dengan Game Pass.

    Lenovo IdeaPad Gaming 3i 15 inci akan tersedia April 2022 dengan harga USD989,99 atau sekitar Rp14 jutaan. Sementara, IdeaPad Gaming 3 will AMD diluncurkan Mei 2022 mulai harga USD929.99 atau sekitar Rp13 jutaan..

    Untuk model 16 inci akan hadir pada bulan Juni 2022, dengan harga mulai USD1.489,99 atau sekitar Rp21 jutaan untuk versi intel, sedangkan untuk versi AMD dihargai USD1.139,99 atau sekitar Rp16 jutaan.

    Lenovo juga memperkenalkan Legion M600s Qi Wireless Gaming memberikan performa, presisi dan ergonomis.

    Dirancang dengan lekukan yang rendah dan pendek ditambah dengan lingkaran yang tipis dengan pegangan samping kiri dan kanan yang bertekstur, Lenovo Legion M600s Qi Wireless Gaming Mouse menyediakan kenyamanan cerdas pada claw-grip dan fingertip-grip untuk para gamer.

    Legion M600s Qi Wireless Gaming (Foto: Lenovo)

    Dengan bobot 75 gram, mouse ini dapat digerakkan dengan sangat mulus yang nyaris tanpa gesekan berkat kaki Teflon (PTFE) 100 persen yang memungkinkan gerakan yang lebih besar dan cepat sehingga tidak ada aksi yang terbuang sia-sia.

    Berbicara tentang tidak dibuang sia-sia, satu bagian dari Lenovo Legion M600s Qi Wireless Gaming Mouse mengamankan baterainya dengan perlindungan yang dibuat dari bahan plastik daur ulang yang dikenal memiliki ketahanan panas yang bagus.

    Mouse ini juga dilengkapi dengan teknologi sensor terkemuka hingga 19.000 DPI dengan Pixart 3370, optical micro-switch dengan masa penggunaan sebanyak 80 juta klik dan hingga 6 tombol yang dapat di program.

    Dengan pencahayaan RGB dengan kombinasi sebanyak 16,8 juta warna yang dapat diatur sepenuhnya, Lenovo Legion M600s Qi Wireless Gaming Mouse ini memiliki kemampuan koneksi 2.4GHz Bluetooth lossless dan koneksi kabel.

    Mouse ini dapat melakukan pengisian daya menggunakan kabel USB-C atau secara nirkabel dengan Qi charger yang sesuai, seperti yang terdapat pada alas Lenovo Legion S600 Gaming Station.

    Dengan masa hidup baterai yang luar biasa6 pada pengisian daya selama 2 jam, dan penggunaan hingga 10 jam7 untuk pengisian daya singkat selama 10 menit saja, Anda tidak perlu khawatir untuk mengisi daya saat bermain lagi.

    Mouse gaming Lenovo Legion M600s Qi Wireless akan tersedia pada bulan September 2022 dengan harga USD99,99 atau sekitar Rp1,4 jutaan.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini