icon-category Gadget

MWC 2022: Poco M4 Pro Telah Hadir Versi 4G

  • 02 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Poco M4 Pro 5G (Foto: Poco)

    Uzone.id - Xiaomi telah meluncurkan Poco M4 Pro dengan layanan 4G di ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 Barcelona, pada 28 Februari. 

    Sebelumnya, Poco telah menghadirkan M4 Pro 5G. Poco M4 Pro versi 4G dipersenjatai layar Fast 90Hz FHD+ AMOLED DotDisplay, kamera utama 64MP + ultra wide 8MP dan macro 2 MP. Kamera selfie memakai sensor 16MP. Selain itu, dibekali juga baterai 33W pro fast charging.

    “Ini merupakan tonggak penting bagi merek kami. Di Poco, kami berusaha untuk melampaui harapan pelanggan dan memberikan pengalaman ekstrem dengan harga ekstrem," kata Kevin Qiu Head of Poco Global dalam pernyataan resmi kepada Uzone.id.

    BACA JUGA: Poco X4 Pro 5G Tawarkan Spek Dewa dengan Harga Agresif

    Menurutnya, bagi konsumen yang mencari pengalaman hiburan yang superior dan menyenangkan dengan harga yang tidak ada duanya, Poco M4 Pro adalah pilihan yang sangat kompetitif.

    Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia menambahkan, debut Poco di MWC 2022 adalah bagian dari mempertegas independensi Poco sebagai brand yang berani, berbeda, dan mendobrak untuk kalangan muda pecinta smartphone yang handal.

    “Ini menjadi sebuah kebanggaan karena brand Poco yang muda bisa berkesempatan untuk menampilkan kecanggihan produk di ajang dunia. Di sini kami mengungkap dua perangkat ekstrem yang dibuat atas aspirasi POCO fans. Salah satunya adalah Poco M4 Pro," kata dia.

    BACA JUGA: MWC 2022: Jajaran Laptop Baru Samsung, Ini Spesifikasinya

    Andi selanjutnya menjelaskan, Poco M4 Pro membawa fitur premium untuk para pecinta game dan layanan streaming.

    "Seri ini juga dibangun dengan kamera performa tinggi, sehingga ia bisa memenuhi kebutuhan terdepan untuk dokumentasi gaya hidup dan seni anak muda,” tutup Andi.

    Spesifikasi Poco M4 Pro

    Poco M4 Pro punya layar 6,43 inci dengan kecerahan puncak 1.000 nits, dan touch sampling rate 180Hz.

    Chipset MediaTek Helio G96 dipilih untuk memperkuat Poco M4 Pro darn terdapat pilihan memori 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB. Selain itu, ponsel ini menjalankan MIUI 13 berbasis Android 11.

    Kapasitas baterainya cukup besar, yakni 5.000mAh. Fitur lainnya terdapat NFC, dual SIM, 4G, dan slot microSD.

    Poco M4 Pro juga mendapat rating IP53 yang bisa tahan percikan air. Selain itu terdapat fitur dual speaker, infrared blaster, jack audio 3.5mm, USB Type-C, dan sensor fingerprint yang berada di samping.

    Ponsel ini dijual dengan harga 199 euro atau sekitar Rp3,1 jutaan untuk memori 6GB + 128GB. Sedangkan memori 8GB + 256GB dijual 249 euro atau sekitar Rp3,5 jutaan.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini