home ×
Entertainment

Hadiri Sidang Cerai, Istri Abdee Slank Kucing-kucingan dengan Wartawan

12 March 2018 By
Hadiri Sidang Cerai, Istri Abdee Slank Kucing-kucingan dengan Wartawan
Share
Share
Share
Share

Sidang cerai Abdee Slank dan istrinya, Anita Desy Farida, kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (12/3) siang. Sidang dengan agenda kesaksian itu hanya dihadiri oleh pihak Anita Desy sebagai termohon.

Anita Desy tiba sekitar pukul 10.15 WIB, ditemani ibunda dan asisten rumah tangga. Mengenakan kerudung dan kemeja panjang biru, Anita terlihat tegar menghadapi sidang yang digelar tertutup tersebut.

Selang satu jam kemudian, terdengar pengumuman dari pengeras suara panggilan bahwa ruangan yang sebelumnya dimasuki Anita Desy akan digunakan untuk sidang perkara lain. Wartawan pun terkecoh. Rupanya Anita Desy sudah tidak ada di ruangan sidang. Diduga Anita keluar lewat pintu khusus, yang biasa dipakai majelis hakim. 

Abdee Slank diam-diam mengajukan permohonan talak cerai terhadap Anita di PA Jakarta Selatan, pada 5 Oktober 2017. Permohonan itu dicatat dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

Anita sebagai tergugat selalu hadir ke persidangan cerai tersebut. Berbeda dengan Abdee yang hanya mengutus tim kuasa kuasa hukumnya. 

(pri/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id