icon-category Music

Naif Sukses Meriahkan MAXcited Malang

  • 16 Oct 2017 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id- Malang menjadi kota pertama yang disambangi MAXcited dalam jadwal penyelanggaraan tour mereka, bersamaan dengan Medan pada 14 dan 15 Oktober 2017.

    Tepat ditengah alun-alun kota Malang, Lapangan Rampal dipilih menjadi tempat berkumpulya muda-mudi kota apel di acara MAXcited.

    Di hari kedua, Minggu 15 Oktober 2017, lapangan mulai dipenuhi anak muda malang yang ingin melihat penampilan dua band bintang tamu Naif, dan Soundwave.

    Setelah sebelumnya sabtu 14 Oktober 2017 acara dimeriahkan oleh Killing Me Inside dan Alexa, Naif dan Soundwave menjadi magnet bagi fans dan penikmat musik di Malang.

    Tepat pukul 9 malam Naif tampil di atas panggung setelah duo grup Soundwave. “Halo Malang!” sapa David sang Vokalis kepada para pengunjung. Penonton tak kalah riuh menyapa balik. “Malam ini adalah malam terakhir Naif merayakan ulang tahun ke-22,” ucap David di atas panggung.

    Naif tampil selama satu jam membawakan sepuluh lagu andalan mereka seperti Benci Untuk Mencinta, Possesif, DiMmana aku Di Sini, Jikalau, Air danAapi, Televisi, Kau, Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia, dan Mobil Balap dibawakan menjadi lagu penutup.

    Maxcited diselenggarakan Telkomsel di 8 Kota berbeda di antaranya Malang, Samarinda, Medan, Makassar, Bandung, Palembang, Bekasi dan Yogyakarta. Sing, Watch and Play menjadi tema Maxcited tahun ini, dan akan dimeriahkan musisi tanah air di tiap kota berbeda. 

     

     

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini