icon-category Entertainment

Naikkan Subscriber YouTube, Ruben Onsu Ogah Kerjai Orang

  • 30 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Presenter Ruben Onsu belum terpikir seperti Baim Wong membuat konten prank di chanel video youtube. Dia merasa konten prank tidak cocok digunakan karena merasa sudah tua.

    "Gue sih lebih ke charity, Ruben Survive. Kalau kayak prank nggak cocok kayaknya, sudah ketuan," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

    Lelaki yang sedang menantikan kelahiran anak keduanya ini lebih cenderung memasuki konten sehari-harinya dalam beraktivitas dan memperkenalkan produk yang sedang dijual.

    "Jadi gue masak-masak aja sesuai dengan produk yang gue jual," ujar Ruben Onsu.

    Selain itu, konten yang sering masuk di Youtube Ruben Onsu adalah keseharian istrinya, Sarwendah. Bahkan momen saat melahikan anak kedua nanti, akan dimasukan di channel YouTube-nya.

    "Sehari-hari Wenda aja, benerin kuku, belanja. Jadi maksudnya kalau orang kan sudah masing-masing, kalau YouTuber kan jago-jago, mereka memang sudah jago bikin konten, jadi kalau saya seputar rumah tangga aja, kaya besok Wenda lahiran," jelas Ruben Onsu.

    Bagi Ruben konten YouTube adalah pengobat kreativitasnya saat televisi tidak mau menanyakan program yang diinginkan.

    "Kalau YouTube kebetulan belum ada aturannya. Cuma kalau gue mau bikin sesuai apa yang gue mau. Kadang-kadangkan kalau di tv lo harus gini, gini harus ikutin apa yang mereka mau," sambung Ruben Onsu.

    Hingga saat ini Ruben Onsu tidak menargetkan berapa jumlah subscribers yang ingin diraih. Ruben mengaku belum bisa fokus jadi YouTubers, karena masih sibuk dengan pekerjaan di dunia entertainment.

    "Subscribers juga santai aja, karena gue juga sibuk di tv, dagang jadi nggak kepegang. Tapi kalau ditanya YouTube chanel punya nggak? Ya punya. Cuma isinya makanan, produk gue gitu," tutur Ruben Onsu.

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini