home ×
Digilife

Nama Sama, Wanita Bernama Siri "Tuntut" Apple Kasih Hadiah Ultah

27 May 2021 By
Nama Sama, Wanita Bernama Siri
Share
Share
Share
Share

Apple Air Tag (Foto: Apple)

Uzone.id - Seorang wanita bernama Siri Hafso telah mengirim surat kepada CEO Apple Tim Cook agar dirinya bisa mendapat komputer gratis.

Siri mengatakan, hingga tahun 2011 dirinya mendapat pujian berkat namaya yang unik.

Namun, keadaan berubah ketika Apple memperkenalkan asisten digital mereka dan menamakannya Siri. Sejak itu, nama Siri jadi umum di dunia.

Dia juga harus tabah mendengar lelucon bertahun-tahun dan dia merasa Apple berhutang padanya. Siri telah menulis surat kepada perusahaan yang bermarkas di Silicon Valley di California, untuk mendapatkan hadiah komputer secara gratis.

BACA JUGA: WhatsApp Perpanjang Batas Waktu Persyaratan Baru hingga 19 Juni

Surat yang dibagikan Siri lewat TikTok berbunyi: "Halo Tim, saya akan langsung saja - saya ingin meminta bantuan. Kamu lihat nama saya Siri.

"Ya, Siri. Dan sampai tahun 2011, saya adalah anak yang tidak pernah bisa menemukan nama orang di gantungan kunci di toko suvenir.

"Saya adalah remaja yang tahu kapan perawat akan menelepon saya karena orang akan melihat ke papan klip dalam kebingungan tidak tahu bagaimana mengucapkan nama saya. Saya adalah orang dewasa muda yang selalu diberitahu 'namamu sangat indah dan unik!'"

"Saya pikir kamu bisa melihat ke mana arahnya."

Teks dalam video itu berbunyi "Saya menulis email kepada CEO Apple meminta komputer karena saya merasa mereka berhutang kepada saya setelah bertahun-tahun menahan lelucon Siri.

"Saya akan berusia 30 bulan depan, dan saya tidak memilikinya, ini adalah satu-satunya keinginan saya. Tolong bantu saya menghubungi, TikTok." (Mirror)

VIDEO Oppo A74 Unboxing

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id