“Nap York”, Kapsul Tidur Siang untuk Pekerja Sibuk

11 July 2018 by
“Nap York”, Kapsul Tidur Siang untuk Pekerja Sibuk

Apakah Anda mau membayar Rp 210 ribuan untuk tidur siang berkualitas? Kalau mau, sekarang ada layanan tidur siang berbayar yang ditawarkan oleh perusahaan startup asal New York, Amerika Serikat. Yup, bukan di Indonesia.

Startup kebugaran bernama Nap York menghadirkan lokasi tidur siang tak jauh dari stasiun Grand Central dan Penn. Dua lokasi tidur siang tersebut dilengkapi tempat tidur nan nyaman, tirai kedap suara, dan headphone untuk meredam kebisingan.

Ruangan yang tersedia memiliki tanaman hidup yang bisa memberi ketenangan saat tidur, selain fasilitas pilihan berupa lampu khusus yang membuat langit-langit kamar seolah berbintang. Setiap pelanggan bebas tidur selama setengah jam.

Direktur Pemasaran Nap York, Stacy Veloric, mengatakan, layanan tidur siang merupakan solusi tepat bagi para pekerja di New York yang setiap hari kurang beristirahat. Kopi tidak cukup membuat mereka melek. Mereka harus tidur berkualitas.

Baca juga: Keren! Alienware Bikin Kamar Hotel Khusus Gamer, Seperti Apa?

“Tidur siang adalah cara terbaik untuk mengisi daya tubuh supaya badan menjadi segar,” kata Veloric, dikutip Telset.id dari The Guardian, Senin (9/7/2018).

Layanan tidur siang dari Nap York mendapat sambutan baik dari konsumen. Sejak hadir pada Februari 2018, layanan itu terus mendapat permintaan. Nap York pun menambah jumlah kamar dari tujuh ruang menjadi 30 ruang. Harga juga naik 50 persen.

Baca juga: Kapsul Tidur, Tempat Tidur untuk Pekerja Sibuk di China

Sayang, layanan tidur siang berbayar hanya tersedia di Amerika Serikat. Di Indonesia, terutama Jakarta dan kota-kota sibuk lainnya, belum ada layanan serupa. Kalau ada, mungkin banyak pekerja memanfaatkannya untuk melepas penat bekerja. [SN/HBS]

Sumber: The Guardian

 

Artikel “Nap York”, Kapsul Tidur Siang untuk Pekerja Sibuk dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
73%

Suka

Laugh
24%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
3%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
235 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
terserah 29 August 2018 | 22:27:08

5998533

Anonym Ace 29 August 2018 | 21:45:52

Motif batik wajah Ganjar Pranowo itu terpampang dalam pameran Gelar Desain Produk Industri Kreatif HUT Jateng ke-68 di Pemalang

beney costacurta 29 August 2018 | 09:30:01

J1n T0m4n9

Naura Fanny 29 August 2018 | 01:51:30

saya suka sekali dengan artikel yang seperti di tahun 2017

kiki 28 August 2018 | 21:31:16

Kayak dia bilang ada main (bekerja sama) sama polisi, ya pikir aja pakai logika. Kalau ada main,

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top