home ×
Digilife

Nas Daily Bikin Konten Ramadan di Indonesia, Salah Sebut Kolak

21 April 2020 By
Nas Daily Bikin Konten Ramadan di Indonesia, Salah Sebut Kolak
Share
Share
Share

Foto: Straits Times

Uzone.id - Konten kreator ternama di dunia, Nas Daily akan membuat konten ramadan yang mengambil latar tempat di Indonesia. Dia mengaku akan mengajak konten kreator lokal lain untuk membuat video tersebut.

Pria dengan nama Nuseir Yassin itu menyebut akan membuat sekitar delapan video konten tentang ramadan. Akan ada 5 partner konten kreator lokal yang diajak kerja sama, termasuk Cameo Project.

"Saya seorang muslim dan orang tua saya juga. Ramadan merupakan hal yang penting bagi kami dan jutaan muslim lainnya di dunia. Indonesia merupakan negara dengan muslim terbanyak di dunia. Inilah mengapa kami memilih Indonesia," ujar Nas, dalam live chat dengan Facebook, Selasa, 21 April 2020.

Kemudian Nas menyebutkan bahwa tema yang akan diusung di antaranya sudah pasti tentang puasa, mengapa harus berpuasa dan apa yang kita makan selama puasa. Namun saat Nas menjelaskan mengenai salah satu makanan khas bulan puasa di Indonesia, Nas menyebut berbeda.

"Salah satu makanan khas yang akan kami bahas adalah, apa itu namanya, Koplak? Owh, Kolak," ujar Nas setelah bertanya dengan tim Facebook.

Yang terpenting, kata Nas, dalam video itu mereka ingin menunjukkan bagaimana orang-orang Islam menjalani ramadan selama 30 hari dalam 8 video yang akan mereka buat. Ditanya mengenai dana yang dikeluarkan untuk membuat projek ini, Nas tak mau menjawabnya.

"Kami telah lama bekerja sama dengan Facebook dan kami dibayar dengan 'cinta'," kata Nas sambil tertawa.

Namun jangan berharap Nas akan mengunjungi Indonesia. Nas mengatakan jika semua video akan dilakukan secara remote, itulah mengapa dia mengajak konten kreator lokal untuk membantunya menggarap video ini.

"Tidak sekarang. Saya sangat ingin mengunjungi Indonesia. Bahkan Indonesia menjadi target negara yang akan saya kunjungi sebelum saya mati, tapi tidak sekarang," ujar Nas yang saat ini bermukim di Singapura.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id