Negara-Negara Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

12 December 2017 by
Negara-Negara Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

Uzone.id— Jalan-jalan ke luar negeri pastinya punya kebanggaan tersendiri. Negara-negara ini paling banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia dengan berbagai tujuan dan kepentingan. Kami rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut.

Perancis 

Fashion and romance merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan Perancis. Terkenal dengan monumen Arc de Triomphe de l’Étoile danEiffel Tower-nya, Perancis menjadi negara dengan destinasi menarik pilihan wisatawan mancanegara. Hampir 76,8 juta orang berkunjung ke sini. Salah satu andalannya adalah kota yang paling eksotis dan magnifique,Paris. Perancis juga menjadi destinasi favorit untuk pasangan muda yang sedang honey moon.

China 

Negeri Tiongkok memiliki banyak tempat indah untuk dikunjungi. Salah satu destinasi favoritnya adalah Tembok Besar China dan Forbidden City yang tidak pernah sepi dari pengunjung dalam dan luar negeri setiap harinya. Hampir 55,7 juta turis asing pulang-pergi setiap tahunnya ke China. Keindahan alam dan kekayaan budayanya membuat China diprediksi akan menjadi destinasi wisata terbesar di tahun 2016 ini.

 

Italia

Menjadi salah satu tujuan wisatawan dari seluruh penjuru dunia, negeri Pizza ini bisa hidup hanya dari pariwisatanya. Lebih dari 30 juta turis asing berkunjung ke Italia setiap tahunnya. Di musim panas kota Roma akan dipadati wisatawan domestik dan mancanegara. Selain menara miring Pisa, banyak destinasi wisata di Italia yang worth it untuk dikunjungi seperti indahnya Kota fashion Milan, romantisnya kota air Venesia, atau Vatikan.

Turki

Budaya, tradisi kuno, dan gaya arsitektur Turki berhasil memikat para travelerasing dari penjuru dunia. Istanbul memegang peran penting di bidang pariwisata. Kota yang dulunya adalah kerajaan Bizantium dan sempat menjadi konstantinopel ini menyandang gelar sebagai kota terbesar ketujuh di dunia pariwisata. St. Sophia dan Masjid Biru yang terkenal adalah a must visit place. Lebih dari 27 juta turis asing mengunjungi Turki setiap tahunnya. Salah satu keunikan lainnya adalah Turki memiliki wilayah di Asia dan Eropa.

Jerman

Dikunjungi lebih dari 25 juta orang per tahun, Jerman menjadi salah satu destinasi favorit orang-orang dari seluruh dunia. Oktoberfest,salah satu event tahunan yang menyumbang banyak turis. Kota seperti Berlin, Munich, Bremen, dan Frankfurt menjadi tujuan utama wisata di Jerman.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
10 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
zein sakti 03 July 2018 | 03:18:50

indonesia yang katanya indah pun tidak masuk daftar lah

muhammad nizar 02 July 2018 | 23:45:59

kok indonesia kagak ada yah??wah nih jangan jangan penulis jya oupa lagi nulis indonesia.wkwkwk.

Adistia Priyambudi 02 July 2018 | 08:47:52

indonesia pun banyak dikunjungi contohnya bali jakarta dll

galihdicky2 01 July 2018 | 12:01:37

kalo menurut gua sih bagusan di italia pemandangannya pengen deh kesana

agil wilmansyah 30 June 2018 | 13:44:10

wow keren keren ya perancis italia dan turki juga salah satu favorit nih buat saya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top