home ×
Digilife

Netflix Bikin Serial One Piece Versi Live Action

30 January 2020 By
Netflix Bikin Serial One Piece Versi Live Action
Share
Share
Share
Share

One Piece akan diangkat ke Netflix (Ist)

Uzone.id - Jika kamu seorang penggemar One Piece , ini mungkin yang menjadi berita terbaik atau yang terburuk. Sebab Netflix telah setuju untuk mengangkat serial animasi itu ke versi live action.

Serial ini mungkin akan segera dinanti, sebab pencipta One Piece Eiichiro Oda akan mengawasi seri sendiri sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Gak Perlu Buka Kantor, Netflix Perlu Begini Supaya Bayar Pajak

“Saya tahu saya mengumumkan produksi ini pada tahun 2017, tetapi hal-hal ini membutuhkan waktu! Persiapan perlahan-lahan berkembang di belakang layar, dan sepertinya saya akhirnya dapat membuat pengumuman besar ini,” ucapnya seperti dikutip dari Engadget.

Sekadar informasi, One Piece pertama kali diterbitkan pada tahun 1997, dan serial anime baru mengudara secara perdana pada tahun 1999.

Baca juga: Netflix Dikejar-kejar Pajak, Hooq Gimana?

Cerita One Piece sendiri berpusat pada tokoh bernama Monkey D. Luffy, seorang bajak laut yang tubuhnya memiliki sifat karet. Dia sedang dalam pencarian untuk menemukan harta karun legendaris "One Piece" untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Mengingat banyaknya penggemar One Piece di seluruh dunia,  tentu sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana One Piece versi live action ini dibuat.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id