home ×
Auto

Netflix Bikin Series Pembalap Ayrton Senna, Kisah Manusia di Balik Mitos

17 September 2020 By
Netflix Bikin Series Pembalap Ayrton Senna, Kisah Manusia di Balik Mitos
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Nama Ayrton Senna sudah sangat besar di dunia balap, khususnya Formula 1. Puncak karirnya yang dramatis sampai kematiannya yang tragis di sirkuit balapan kecintaannya, Formula 1.

Nah, Netflix bakal menjadikan kehidupan dan kematian Senna dalam bentuk series. Film ini diproduseri Fabiano Gullane asal Brasil, akan berfokus pada kehidupan pribadi Ayrton Senna, kisah manusia di balik mitos.

"Senna mempersatukan Brasil,” kata produser Fabiano.

BACA JUGA: Mengenal Daihatsu Taft, Rocky dan Tanto, Produk Berbasis DNGA

Ceritanya sendiri akan berlangsung dari awal karir balap Ayrton Senna hingga kematiannya pada 1 Mei 1994 di sirkuit Imola, Italia, dalam kecelakaan hebat saat balap F1 di GP San Marino bersama tim Williams.

Bakal disajikan dalam bahasa Inggris dan Portugis Brasil, setting film akan mencakup rumah tempat Senna dibesarkan di negara bagian São Paulo.

Film serial Arton Senna ini sendiri diproduksi dengan partisipasi aktif dari keluarga Senna. "Undangan untuk menjelajahi kepribadian dan hubungan keluarga dari juara Formula 1 tiga kali." ujar pesan yang tertulis dalam web resmi Senna.

“Sangat istimewa bisa mengumumkan bahwa kami akan menceritakan kisah yang hanya diketahui sedikit orang tentang dia. Keluarga Senna berkomitmen untuk menjadikan proyek ini sesuatu yang benar-benar unik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Dan tidak ada yang lebih baik dari Netflix yang memiliki jangkauan global, untuk menjadi mitra kami," kata saudara perempuan Ayrton, Viviane Senna.

Menurut Viviane, Ayrton Senna adalah tipe orang yang dibutuhkan saat ini. Seorang pemuda yang memperjuangkan mimpinya dan menghadapi banyak rintangan untuk dapat mewakili bangsanya.

VIDEO Cerita Pemilik Honda Forza Setelah 2 Tahun Pakai:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
gian emoticon 18 September 2020 | 03:38:55

wow kisah manusia dibalik mitos

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article