home ×
Startup

Netflix Buka Toko Online, Jual Merchandise Serial dan Film Terkenal

11 June 2021 By
Netflix Buka Toko Online, Jual Merchandise Serial dan Film Terkenal
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Cardmapr / Unsplash)

Uzone.id - Layanan streaming Netflix akan meluncurkan toko online pertama untuk menjual pakaian dan berbagai merchandise edisi terbatas. Toko ini sudah mulai dibuka sejak Kamis, (10/06/2021).

Produk-produk ini nantinya akan terinspirasi dari tayangan populer Netflix seperti "Stranger Things", "Lupin” dan acara populer lainnya.

Pelopor streaming video ini menghadapi berbagai persaingan dari platform yang terus bertambah dengan layanan film dan acara TV terbaru. April lalu, Netflix gagal memenuhi proyeksi Wall Street terkait pelanggan baru mereka.

BACA JUGA: Kominfo Bagi Tiga Lapisan Frekuensi 5G

Diluncurkannya toko online ini menjadi salah satu langkah Netflix agar tetap terdepan dari para pesaingnya. Selain itu, toko online juga menjadi sumber pendapatan baru dan tentu sebagai bentuk perluasan lini produknya yang dijual melalui mitra mereka seperti Target dan Walmart.

Barang dagangan di toko online akan menjadi "produk pakaian dan gaya hidup berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat," kata perwakilan Netflix.

Produk-produk yang akan memulai debutnya bulan ini di antaranya streetwear dan action figure dari serial anime "Yasuke" dan "Eden" serta pakaian dan item dekoratif yang terinspirasi dari film thriller kriminal Prancis, "Lupin".

Netflix juga berencana untuk memperkenalkan produk lainnya yang terinspirasi dari serial populer "The Witcher" dan "Stranger Things" dan pakaian logo Netflix dari rumah mode Jepang BEAMS.

Tak hanya merchandise, Netflix juga telah membuat video game berdasarkan acara "Stranger Things" dan "La casa de Papel (Money Heist)".

Netflix.shop pertama baru tersedia di AS dan akan segera diperluas ke negara lain dalam beberapa bulan mendatang, kata Netflix dalam postingan blog.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id