home ×
Telco

Netflix Dapat Saingan, Langganan Amazon Prime Video Bisa Pakai Pulsa Tri

21 December 2019 By
Netflix Dapat Saingan, Langganan Amazon Prime Video Bisa Pakai Pulsa Tri
Share
Share
Share

Tri gandeng Amazon Prime (Dok. 3 Indonesia)

Uzone.id – Operator seluler 3 Indonesia meluncurkan KeepOn, sebuah paket internet yang menawarkan fitur berlangganan Amazon Prime Video, layanan streaming pesaing Netflix.

Dengan membeli paket internet seharga Rp75.000 ini, pengguna 3 Indonesia akan menjadi yang pertama menikmati berbagai fitur unggulan, meliputi langganan Amazon Prime video selama sebulan penuh, kuota internet 5GB, 100 SMS, dan 100 menit telepon gratis di seluruh jaringan 3 selama 24 jam untuk satu bulan.

“Paket KeepOn dengan fitur langganan di Amazon Prime Video menegaskan kembali komitmen kami untuk menyediakan gaya hidup digital terbaik kepada para pelanggan kami di mana pun,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto, melalui keterangan resminya.

Para pelanggan Tri kini bisa mendaftar dan membayar paket KeepOn menggunakan #BayarPakaiPulsaTri, sebuah fitur bagi pengguna Tri untuk membayar berbagai layanan online, seperti konten di mobile games dan konten digital lainnya, dengan menggunakan pulsa Tri.

Baca juga: Netflix Keluarkan Paket Cuma Rp 49 Ribu

Fitur berlangganan Amazon Prime Video ini adalah fitur pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna Tri, Dolly menambahkan bahwa tahun ini Tri telah secara masif menambah dan meningkatkan jaringan 4,5G di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok.

“Dengan didukung oleh jaringan 4,5G pro, kami yakin semakin banyak pelanggan kami yang mampu menikmati pengalaman streaming terbaik di kelasnya,” kata Dolly.

Para pelanggan Amazon Prime Video memiliki akses ke film-film populer, serial TV hits, dan serial eksklusif Amazon.

Baca juga: Jokowi Ingin Konten Pancasila di Netflix


Para pelanggan bisa mengakses film-film Amazon Original yang telah memenangkan penghargaan seperti The Boys, Good Omens, Tom Clancy’s Jack Ryan, Hanna dan The Man in the High Castle, termasuk season keempat The Marvelous Mrs. Maisel yang baru dirilis dan season keempat The Grand Tour yang baru dirilis pada 13 Desember kemarin.

Amazon Prime Video juga memiliki banyak konten yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga, seperti Pete the Cat, Just Add Magic, dan Kung Fu Panda: The Paws of Destiny. Prime Video tersedia di aplikasi Prime Video yang ada di smart TV tertentu, telepon pintar, tablet, Apple TV, Chromecast, game console tertentu, atau secara online di PrimeVideo.com.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

19 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 16 April 2020 | 20:28:23

Ternyata Netflix dapat saingan skrg. dan Amazon Prime bisa bayar pakai Tri. gokil

DHStyle 15 April 2020 | 02:53:56

waduh ternyata udah mulai bisa pembayaran lewat tri

Masdika Negara 15 February 2020 | 17:31:15

mungkin tri menjalin kerja sama dengan dia

oki puntoro 22 January 2020 | 10:59:33

mungkin tri menjalin kerja sama dengan dia

Ids Osd 14 January 2020 | 01:00:14

mungkin tri menjalin kerja sama dengan amazon

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id