home ×
Film

Netflix Garap Serial Film Adaptasi Game Resident Evil

27 January 2019 By
Netflix Garap Serial Film Adaptasi Game Resident Evil
Share
Share
Share
Share

Platform streaming video Netflix kabarnya tengah menggarap serial televisi 'Resident Evil' sebagai program orisinal barunya. Walau masih sedikit informasi yang beredar mengenai serial ini, tapi dikabarkan jalan ceritanya bakal melanjutkan enam film 'Resident Evil' yang dibuat Constantin Films.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai siapa aktor yang akan berperan di serial ini atau kapan jadwal tayangnya. Menurut laporan Deadline, Constantin Films bakal bekerja sama dengan Netflix untuk menggarap serial ini.

Constantin Films merupakan perusahaan produksi film asal Jerman yang telah menggarap waralaba film 'Resident Evil', mulai dari yang pertama pada 2002 hingga 'Resident Evil: The Final Chapter' pada 2016 lalu. Total ada enam film 'Resident Evil' yang digarap oleh Constantin.

Dengan begitu, penggemar 'Resident Evil' bisa bersiap-siap untuk mengantisipasi hadirnya serial ini di Netflix. Aksi-aksi yang melibatkan zombie dan perusahaan senjata biologi Umbrella Corporation tentu akan mewarnai serial ini jika memang benar Netflix akan menayangkannya nanti.

Berbeda dengan versi game yang mengusung genre survival horror, tampaknya serial ini akan mengikuti jejak film layar lebarnya yang lebih banyak menayangkan adegan-adegan aksi. Keenam film layar lebar 'Resident Evil' yang disutradarai oleh Paul W. S. Anderson menampilkan Milla Jovovich sebagai bintang utamanya yang banyak menyuguhkan aksi.

Serial 'Resident Evil' juga dinobatkan sebagai serial film adaptasi game dengan pendapatan tertinggi yang angkanya secara kumulatif mencapai 1,2 miliar dolar AS (sekitar Rp 16,9 triliun).

Ini menjadi kabar baru yang menggembirakan bagi penggemar 'Resident Evil'. Sebab, game 'Resident Evil 2' versi remake baru saja dirilis oleh Capcom di berbagai platform dan siap membawa kembali para pemainnya ke dalam nostalgia setelah game itu pertama kali dirilis 21 tahun lalu.

Game 'Resident Evil 2' versi remake ini sangat berbeda dengan versi orisinalnya sehingga para pemain tidak perlu khawatir dan ragu apakah gaya bermainnya akan sama seperti dulu. 'Resident Evil 2' remake telah meluncur pada Jumat (25/1) ini di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article